Nikita Mirzani Beri Dukungan untuk Istri Jerinx: Peluk Jauh

Nora Alexandra Philip
Sumber :
  • dok. instagram @ncdpapl

VIVA – Drummer band Superman is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx saat ini  telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia).  

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jerinx beberapa waktu yang lalu sempat mem-posting pernyataan “IDI Kacung WHO” di media sosial miliknya. Jerinx mulai menjalani masa tahanan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020.

Nora Alexandra, istri Jerinx, menjadi salah satu orang yang merasa sedih dan terpukul dengan ditahannya Jerinx. Meski begitu, Nora tampak tetap bangga dan memberi dukungan kepada suaminya tersebut.

Nora juga mengungkapkan dukungan kepada suaminya lewat Instagtam pribadinya, @ncdpapl. Nora mengunggah foto tengah menggandeng tangan Jerinx. Menurut Nora, Jerinx merupakan seorang pria sejati.

“SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU!

SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU!

KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!,” tulis Nora sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 14 Agustus 2020.

Sejak jerinx ditahan, Nora memang mendapat banyak dukungan dari para pengikutnya di Instagram. Tidak hanya masyarakat umum saja, dukungan juga datang dari artis seperti Nikita Mirzani. Dukungan tersebut diunggah Nikita ke Instagram story pribadinya.

“Dear @ncdpapl I'm your side. Peluk jaauuuuhhh sayang," tulis Nikita dikutip VIVA. Kemudian, dukungan dari Nikita itu diunggah ulang oleh Nora ke Instagram story pribadinya. “Love you mami @nikitamirzanimawardi_17,” balas Nora untuk Nikita Mirzani.

Tidak berhenti sampai di situ, Nora juga mengungkapkan rasa bangganya karena mendapat dukungan dari Nikita Mirzani.

“Saya bangga selalu diberi support oleh dua wanita tangguh, ibu @fitri_salhuteru dan mami @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Nora di Instagram story-nya.