John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kehamilan Anak Ke-3

John Legend, Chrissy Teigen dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – John Legend dan Chrissy Teigen tengah bahagia dengan kehamilan anak ketiganya. Sang model pun tak lupa memamerkan perutnya yang tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Chrissy memamerkannya lewat foto yang diunggah di Instagram dan Twitter.

Baca Juga: John Legend Takut Selingkuhi Chrissy Teigen, Alasannya Kocak!

"Lihat bayi ketiga ini," kata Teigen, seraya mengenakan legging hitam dan blazer terbuka saat dia berpose di cermin, dikutip dari laman People, Jumat, 14 Agustus 2020.

Meski perut buncitnya masih terlihat mungil, namun tak dimungkiri kalau momen kehamilan itu memancarkan aura berbeda pada sang model. Ibu dua anak itu juga menguncir rambutnya yang membuatnya terlihat seperti masih gadis.

"Ya Tuhan," tulisnya lagi.

Diketahui, pasangan suami istri itu sudah memiliki sepasang balita, Luna berusia empat tahun dan Miles berusia dua tahun.

Menyambut kehadiran calon anggota keluarga barunya, musisi John Legend pun mengunggah video musik terbaru yang juga disebut sebagai 'isyarat' kehamilan istrinya.

Beberapa sumber mengonfirmasi bahwa Chrissy Teigen edang hamil setelah pasangan itu mengisyaratkan kehamilan dalam video musik lagu terbaru Legend berjudul Wild. Di akhir video, terlihat orang tua mengemudi dengan mobil convertible dan berlari di pantai.

Lalu, mereka berdiri bersama di tepi laut saat Teigen meletakkan tangannya di perutnya, memperlihatkan perutnya yang seolah tengah mengandung bayi kecil.

Selama live chat di YouTube menjelang pemutaran perdana video musik tersebut, pasangan itu berbicara tentang betapa istimewanya dapat menyaksikan hubungan mereka berkembang selama video musik musisi 41 tahun itu, yang dimulai dengan Stereo, tempat mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting.

“Kami menyanyikan All of Me saat pernikahan dan belum memiliki anak. Love Me Now dengan (hadirnya anak) Luna dan yang ini dengan Miles,” jelas model 34 tahun itu.

John menambahkan, momen-momen ini telah dicatat dalam pertumbuhan keluarganya. Duo ini juga membuka tentang pentingnya komunikasi dalam hubungan mereka, mengatakan bahwa mereka melalui tantangan seperti pasangan lainnya.

"Dan perjalanan kami dan kami sangat senang bahwa video ini adalah bab berikutnya," kata dia.

Legend mengatakan bahwa video musik itu menunjukkan hubungan mereka yang nampak sangat sempurna, meski sebenarnya masalah kerap menghampiri. Diakuinya, dia dan Chrissy Teigen memiliki gaya komunikasi yang berbeda, namun pasangan tersebut telah belajar untuk tetap bersatu.

"Bekerja sama satu sama lain dan mengetahui apa yang berhasil untuk satu orang versus yang lain," kata John Legend.