Takut Disangka Korupsi, Alasan Inul Daratista Tak Mau Terjun Politik

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Banyak artis yang terjun ke dunia politik. Rupanya hal tersebut tidak buat Inul Daratista tertarik. Hal itu diakui oleh Inul lewat kolom komentar Instagram.

Awalnya, pedangdut Inul Daratista mengunggah foto anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares melalui akun Instagram pribadi, @inul.d. Dalam foto tersebut, Ivan mengenakan masker merah putih, serta memegang bendera Indonesia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Inul bepesan kepada anak laki-lakinya tersebut untuk selalu mencintai dan menjaga Tanah Air Indonesia.

“Kekasih jiwaragaku @ivanderdamares  Anak pinter Cintai negrimu... Cintai Tanah airmu," tulis Inul. 

Ia berpesan kepada anaknya untuk senantiasa mencintai Tanah Air. Inul mengunggah itu sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 beberapa waktu yang lalu.

"Hormati pahlawanmu... Hormati sang saka Merah Putihmu... Karena kau kulahirkan di tanah bumi pertiwi Indonesia. Berpijaklah kakimu ditanah subur Indonesia ini. Jagalah tanah airmu ... Dgn segenap jiwaragamu seperti pahlawanmu yg mati demi membela negrinya ini,” tulis Inul.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari salah seorang warganet. Ia menanyakan kapan Inul berencana untuk terjun ke dunia politik.

“Kapan nyaleg mba,'' tanya warganet tersebut kepada Inul.

Komentar tersebut dibalas oleh Inul. Pemilik Goyang Ngebor tersebut tidak tertarik terjun ke politik praktis dalam waktu dekat.

“nyaleq jadi wanita hebat aja,'' jawab Inul Daratista.

Kemudian, Inul mengaku tidak ingin terjun ke dunia politik karena takut uang kerja kerasnya, disangka sebagai uang hasil korupsi. Selama ini ia sudah susah payah membangun karier dan tidak ingin hancur begitu saja. 

“Lagian aku ga kepengen nyaleq takut duitku dikira korupsi wis capek2 kerja dr nol dikira ngembat duit negara kan berabe ???,'' tulis Inul Daratista.

Baca juga: Inul Daratista Kenang Masa Pacaran, Sederhana Banget

Menurut Inul, bisa menjadi wanita yang hebat dimata suami dan anak, merupakan hal yang luar biasa. Baginya banyak hal yang bisa dilakukan untuk Tanah Air selain berpolitik.

“Cukup jd wanita hebat dimata suami dan anak sajahhhhh !!! Klo ngomongin njaga NKRI emg hrs punya power kyk bionic women gituhhhhh. Perasaan dgn kita bisa tdk terprovokasi oleh hal-hal yg tidak baik dgn yg berbau urusan niat merusak negara, itu juga salah satu power loh .... uuuhhhh anda jgn bodohi saya dooonk ah,'' tulis Inul Daratista.