Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Minder

Rizky Febian dan Amanda Caesa
Sumber :
  • Youtube @SULE channel

VIVA – Anak komedian Sule sekaligus penyanyi, Rizky Febian merasa tak percaya diri saat dijodohkan dengan Amanda Caesa. Hal tersebut tercermin dan terucap oleh Rizky saat bertemu dengan Amanda dan ayahnya, Parto. 

Sule sudah banyak mendengar, anaknya didorong oleh warganet untuk memiliki hubungan lebih dari teman. Sule mengatakan itu dalam video berjudul SERU SERUAN BARENG MAS PARTO,AMANDA CAESA,DAN RIZKY FEBIAN ??

“Jadi kemarin tuh di kontennya Amanda (banyak yang merespons). Sudah jodohin saja (Rizky) sama Amanda,” kata Sule

Mendengar pernyataan tersebut, Rizky dan Amanda tampak malu-malu. Rizky menunduk dan menyandarkan kepala kepada ayahnya saat berbicara soal perjodohan tersebut. Sule meminta Rizky untuk kembali berkenalan dengan Amanda Caesa.

“Malu aku tuh orangnya,” kata pria yang akrab disapa Iky tersebut.

Hal yang sama ditunjukkan oleh Amanda Caesa. Hal itu buat Sule menyimpulkan, sifat malu-malu mereka pertanda keduanya memiliki kemauan. 

“Berarti kalau malu pengin berarti,” kata Sule.

Rizky Febian sempat khawatir, orang tua masing-masing akan mengambil banyak peran dalam hubungan tersebut. Ia tidak mau saat berselisih paham dengan Amanda, kemudian Parto atau Sule turun tangan.

Hal tersebut dibantah oleh Parto atau Sule. Keduanya tidak akan ikut campur dalam hubungan tersebut jika memang terjadi ke depannya.

"Kita mah cuma mengarahkan," ucap Parto.

Rizky Febian merasa tak percaya diri. Ia melihat Amanda Caesa sebagai wanita cantik. Namun untuk mengawali hubungan tersebut, Rizky Febian ingin mengajak Amanda untuk berkolaborasi.

Baca juga: Respons Sule saat Ditanya Seandainya Rizky Febian Menghamili Wanita?

“Dia (Amanda) mah kan cantik pasti banyak yang suka. Aku mah gini, gimana, takut enggak bisa nerima aku apa adanya. Ya boleh mungkin nanti kan biar saling kenal bisa kolaborasi bareng dulu,” ujar Rizky Febian.

Parto dan Sule sempat meninggalkan Rizky Febian dan Amanda Caesa untuk berbincang. Mereka terlihat canggung dan hanya berbincang mengenai kemungkinan kolaborasi tersebut. Kemudian Rizky memanggil-manggil sang ayah yang dibalas oleh canda baik dari Sule maupun Parto.