Heboh, Video Diduga Adhisty Zara Tertawa Saat Dipegang Payudaranya

Adhisty Zara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Warganet dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di Instagram. Awalnya, akun Twitter @AREAJULID mengatakan ada artis wanita yang payudaranya disentuh pria namun tidak tersinggung. Tidak lama kemudian, stories tersebut dihapus oleh pemilik akun. Dalam video, artis wanita itu disebut-sebut mirip dengan Adhisty Zara.

"Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf  ** nya digrepe grepe sama cowo disampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah," tulis akun tersebut.

Tidak lama kemudian, salah satu warganet mengunggah video yang dimaksud. Ia sempat merekam stories yang baru diunggah oleh akun yang diduga mirip Adhisty Zara tersebut. Dalam stories nampak wanita yang diduga mirip Zara dan seorang pria yang duduk bersama

"Ih enggak mau ah kita lagi quality time enggak mau divideoin," ucap pria tersebut.

Sang pria sempat menutup kamera dengan tangannya. Adhisty Zara tetap merekam. Tak lama tangan pria tersebut menyentuh area dada wanita yang diduga Adhisty Zara. Wanita tersebut nampak tersenyum.

Samar terdengar suara dalam video tersebut. Lalu sang pria nampak mencubit area dada wanita itu. Sang wanita hanya terlihat meringis kemudian tersenyum.

Sampai saat ini, pihak Adhisty Zara belum memberikan tanggapan. Nomor manajer yang terpampang di akun Instagramnya tidak bisa dihubungi.

Video tersebut membuat nama Adhisty Zara jadi trending topik di Twitter. Mereka menyayangkan, tindakan dan video tersebut. 

"zara keknya lupa switch acc wkwk," tulis warganet.

"Astga zara tobat nak tobat, nanti garis biru lagi gmna weh," kata warganet.

"kasian zara, jejak digital tak akan pernah hilang," ujar warganet.