Ayah Cakra Khan Sempat Sakit Stroke Sebelum Meninggal

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram Cakra Khan

VIVA – Kabar duka datang dari penyanyi Cakra Khan, pada hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020. Ayahanda pelantun single Harus Terpisah itu meninggal dunia. Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh Cakra Khan ke Instagram Story pribadinya.

Penyanyi kelahiran Pangandaran itu mengunggah foto yang menampilkan sebuah keranda jenazah yang ditutupi oleh kain berwarna hijau.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia

Pa jeung bapa didieu pa, abi nganter bapa (Pak, saya bersama bapak di sini pak. Saya mengantar bapak),” tulis Cakra Khan sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA.

Saat dihubungi awak media, manajer dari Cakra Khan, yakni Ilham Khalis membenarkan kabar duka tersebut. Ia menyebut, ayah Cakra Khan meninggal dunia pada hari Jumat pagi. Meski begitu, Ilham tampak tidak mengetahui dengan detail mengenai kabar duka tersebut.

“Iya, betul. Tadi pagi sih (meninggalnya). Ini saya lagi tanya jamnya,” kata Ilham.

Ilham menjelaskan, ayah Cakra Khan sempat mengidap sakit stroke sebelum akhirnya meninggal dunia. Menurut Ilham, ayahanda dari Cakra mengidap sakit stroke selama satu tahun terakhir.

“Stroke sih. Iya (sudah lama). Setahunan kayaknya,” kata Ilham.

Ilham menambahkan bahwa ayahanda Cakra Khan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Meski begitu, Ilham belum bisa memberi informasi pasti mengenai lokasi rumah sakit tersebut.

“Nah, makanya saya tanya detailnya dulu nih. Di rumah sakit,” ujar Ilham.