Pesona Ari Wibowo yang Menyihir Netizen

Ari Wibowo
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA – Ari Wibowo menyihir warganet  Tanah Air. Namanya menjadi salah satu trending topik di Twitter baru-baru ini. Berbicara mengenai kariernya, Ari pertama kali terjun ke layar lebar melalui film berjudul Valentine (1989). Ari mendaat peran utama bernama Valen. Dalam film itu Ari bermain bersama Sophia Latjua, Dian Nitami, Karina Suwandi dan Thomas Djorghi.

Kemudian peran lain mulai dimainkan Ari pada tahun-tahun berikutnya, yakni Pengantin (1990), Aku Rindu (1991), Pesta (1992), dan Si Manis Jembatan Ancol (1993). Di layar kaca, banyak judul yang telah dibintangi oleh Ari Wibowo, salah satunya Deru Debu.

Ari Wibowo kini berusia 49 tahun. Karier Ati sebenarnya dimulai sejak berumur 17 tahun. Saat itu Arie ditawari memperagakan karya perancang dunia tersohor dari Prancis, Pierre Cardin, di Hotel Hilton Jakarta. Setelah itu, berbagai tawaran untuk pemotretan mulai berdatangan. Ari mulai menjadi peragawan, model foto, dan bintang iklan majalah. 

Dalam urusan rumah tangga, Ari Wibowo telah menikah dengan Inge Anugrah. Mereka telah dikaruniai dua orang anak, Kenzo Wibowo (2008) dan Marco Wibowo (2010).

Berikut pesona Ari yang disebut warganet 'semakin tua, semakin jadi'dan berhasil menghipnotis mereka:

1. Wajah tampan
Ari Wiowo dipuji karena wajah tampannya. Salah satu warganet mengeluarkan foto Ari Wibowo dan Sophia Latjuba. Kabarnya foto itu diambil sekitar 1990. Warganet tersebut memuji Ari Wibowo karena mirip dengan Tom Cruise.

2. Kemampuan akting
Salah satu warganet mengunggah potongan salah satu sinetron yang dibintangi Ari Wibowo. Dalam potongan video itu, terlihat Ari sedang beraksi mengejar pencopet di salah satu sinetron. Warganet memuji kemampuan akting dan para pemain lainnya.

3. Nama Arie Wibowo
Nama Ari Wibowo kemudian menjadi tebak-tebakan oleh netizen. Adakah penyanyi Foersa Besari sebagai salah satu yang mengawali. Kemudian tebak-tebakan yang memplesetkan nama Ari Wibowo tersebut disambar oleh warganet lainnya. Sampai sata ini, hal itu masih terus berlanjut.

Baca juga: Ari Wibowo Minta Maaf soal Hoax Foto Dokter Wafat karena Corona