Bintang Glee, Lea Michele Melahirkan Anak Pertama

Lea Michele.
Sumber :
  • Instagram @leamichele

VIVA – Bintang Glee, Lea Michele resmi menjadi seorang ibu. Aktris itu dan sang suami, Zandy Reich baru saja dikaruniai anak pertama mereka, berjenis kelamin laki-laki pada 20 Agustus 2020.

"Semuanya bahagia dan sehat, dan mereka sangat bersyukur," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu, dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Bintang Glee, Lea Michele Hamil Anak Pertama

Berita bahagia ini datang setelah Lea Michele dituding sebagai pelaku bullying terhadap para bintang Glee lainnya bertahun-tahun lalu di lokasi syuting.

Atas hal ini, Lea Michele pun telah angkat bicara dan meminta maaf.

"Aku jelas berperilaku dengan cara yang menyakitkan orang lain. baik itu karena posisiku dan perspektif yang menguntungkan yang membuatku terlihat seperti tak sensitif atau tak pantas, atau karena ketidakdewasaanku, aku meminta maaf atas perilaku dan rasa sakit yang aku sebabkan," ucapnya.

"Kita semua bisa berkembang dan berubah, dan aku pasti menggunakan masa-masa ini untuk merefleksikan kesalahanku," kata Lea Michele menambahkan.

Ia juga mengatakan bahwa ia sebentar lagi akan melahirkan dan menjadi ibu. Itulah sebabnya ia harus berusaha menjadi wanita yang lebih baik dan bertanggung jawab atas seluruh perbuatannya.

"Supaya aku bisa menjadi contoh bagi anakku dan aku bisa menceritakan pelajaran dan kesalahanku, agar mereka bisa belajar dariku. Aku mendengarkan kritik-kritik ini dan aku belajar. Aku akan menjadi lebih baik di masa depan," ujar Lea Michele.