Syahrini Ingin Hijrah dan Segera Punya Anak

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Kehidupan Syahrini berubah drastis setelah menikah dengan pengusaha kaya raya berdarah Jepang, Reino Barack. Dia jarang manggung memamerkan suara khasnya.

Tak hanya itu, Syahrini kerap berada di Indonesia. Padahal sebelumnya ia dikenal sering melanglang buana ke seluruh tempat di dunia. Inces, begitu sapaannya, juga dianggap tampil lebih sederhana dan tertutup saat berpakaian.

Baca Juga: Syahrini Cerita Difitnah Fans Luna Maya, Reino Barack Gak Terima

Pelan-pelan Syahrini mengaku ingin hijrah. Hal ini jadi salah satu impiannya setelah menikah. Dia butuh waktu karena masih terus belajar.

"Mimpi yang belum terwujud adalah segera berhijrah, menutup semuanya," kata Syahrini dalam Modcast HUT SCTV, Senin, 24 Agustus 2020.

"Semoga segera diizinkan oleh pak RB (Reino Barack), karena niat itu sudah lama. Itu tujuan utama, karena semua karena Allah, karena ibadah kepenginnya," tutur Syahrini melanjutkan.

Sebagai pasangan suami istri, Syahrini tentu ingin memiliki anak. Apalagi dia sempat dikabarkan hamil. Hanya saja , ampak sekadar isapan jempol belaka karena tak ada pernyataan bahagia yang resmi dari keduanya.

"Dan kedua, pasti kalau orang menikah ingin segera mempunyai keturunan. Amin, didoakan," ungkap Syahrini berharap.

Syahrini dan Reino menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Akad nikah mereka dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Penjagaan selama acara sangat ketat sehingga sulit diliput awak media.

Setibanya di Tanah Air, Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers sebagai bentuk rasa rindu dan berbagi kebahagiaan mengumumkan pernikahan mereka. Mereka mengaku saling kenal usai Syahrini menggelar konser Jambul Khatulistiwa pada tahun 2018 silam.