Akhirnya Gading Marten, Gisel, dan Wijin Foto Bareng

Gading, Gisel, dan Wijin
Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVA – Penyanyi Gisella Anastasia bersama dengan sang kekasih Wijaya Saputra atau yang akrab disebut Wijin, akhirnya berfoto bersama dengan Gading Marten. Seperti yang sudah diketahui, Gading merupakan mantan suami dari Gisel.

Foto tersebut diunggah langsung oleh Gading ke Instagram story pribadinya, @gadiiing. Tidak hanya Gading, Gisel, dan Wijin saja, dalam foto tersebut juga tampak Nia Ramadhani dan Ivan Gunawan.

“One Fine Afternoon,” tulis Gading sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.

Baca juga: WHO Umumkan 3 Kriteria Orang yang Diprioritaskan Dapat Vaksin COVID-19

Kemudian, artis cantik Nia Ramadhani juga tampak mengabadikan momen kebersamaan tersebut melalui sebuah video boomerang yang diunggah ke Instagram story pribadinya, @ramadhaniabakrie. 

“Reunited and it feels so good,” tulis Nia Ramadhani sebagai caption dikutip VIVA.

Kemudian, unggahan video boomerang Nia Ramadhani tersebut tampak di-repost oleh Gisel ke Instagram story pribadinya. Gisel lantas menyertakan caption lucu yang mengatakan bahwa dirinya ditelepon sejumlah wartawan karena unggahan tersebut.

“Si jahil ibu Nia. Ditelponin wartawan deh ah wkwkwkwk,” tulis Gisel.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu hubungan asmara antara Gisel dan Wijin sempat dikabarkan retak. Namun tampaknya kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya. Hingga saat ini, Gisel dan Wijin tampak masih bersama.