Pengakuan Anya Geraldine, Pernah Di-bully sampai Dijambak

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA Artis Anya Geraldine membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalu dirinya. Pengakuan terusebut diungkapkan Anya dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube KUY Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, Anya menjelaskan bahwa dirinya pernah di-bully saat masih duduk di bangku sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas). Tidak hanya di-bully, Anya juga mengaku pernah dijambak.

Pernah, pernah, pernah (di-bully). Gua waktu SMA dulu, gua pernah dijambak,” kata Anya Geraldine dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2020.

Selain di-bully dan dijambak, Anya juga mengaku pernah dilabrak oleh kakak kelasnya ketika masih sekolah. “Terus gua pernah di-bully-bully, dilabrak-labrak kakak kelas pernah deh pokoknya,” kata Anya.

Tak hanya itu, dalam konten YouTube tersebut, Anya Geraldine juga blak-blakan mengenai kebiasaannya yang suka minum susu melalui botol dot. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Anya memang gemar minum susu melalui botol dot meski usianya sudah 24 tahun.

Namun, tampaknya, Anya mengaku bahwa saat ini ia sedang mengurangi kebiasannya tersebut karena sedang diet. “Jadi sekarang sih gua dot lagi ngurang-ngurangin. Ya paling seminggu sekali, soalnya lagi diet,” kata Anya.

Karena kalau ngedot itu minum susunya kan harus susu-susu anak kecil (merek susu). Sedangkan sekarang gua lagi diet, jadi gua lagi sangat-sangat mengurangi,” kata Anya Geraldine menambahkan.