Brad Pitt Kegep Liburan Bareng Model Seksi Asal Jerman

Brad Pitt.
Sumber :
  • Micky.

VIVA Brad Pitt dilaporkan tak lagi menjomblo. Duda keren satu ini dikabarkan berlibut dengan wanita cantik asal Jerman, Nicole Poturalski. Keduanya terbang ke selatan Prancis untuk menghabiskan waktu bersama.

Peraih Oscar dan model Eropa, yang dikenal secara profesional sebagai Nico Mary itu tertangkap kamera turun dari mobil dan berjalan ke pesawat pribadi yang menunggu mereka di Bandara Paris, Le Bourget, setelah penerbangan dari Los Angeles.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 28 Agustus 2020, pasangan baru itu dikabarkan ingin melakukan liburan sederhana di Prancis selatan.

Ironisnya, Poturalski memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan kekasih Pitt, Angelina Jolie. Brad Pitt dan Jolie diketahui bercerai pada 2016 lalu.

Meski belum mengonfirmasi hubungan asmara barunya, aktor 56 itu diketahui sempat berkomentar soal gosipnya dengan bintang Arrested Development, Alia Shawkat dan mantan istrinya, Jennifer Aniston yang sempat beredar.

Setelah menerima penghargaan Aktor Pendukung Terbaik untuk film Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt mengeluarkan komentar bernada sindiran.

"Saya ingin membawa ibu saya, tetapi saya tidak bisa karena setiap wanita yang berdiri di samping saya akan disebut kekasih saya. Itu akan canggung," ucap Brad Pitt.