Cie, Rizky Febian Puji Habis-habisan Anya Geraldine

Anya Geraldine dan Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Anya Geraldine belum lama ini terlibat dalam proyek musik Rezky Febian. Anya menjadi bintang video klip di lagu terbaru milik putra komedian Sule tersebut.

Karena itu, saat ini hubungan yang terjalin antara Rizky dan Anya jadi semakin dekat. Keduanya pun sempat diundang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube KUY Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, Rizky blak-blakan menilai sosok Anya Gerladine di matanya. Hal itu diungkapkan Rizky secara langsung di hadapan Anya Gerladine.

Dia bahkan tak malu-malu mengungkap sosok Anya Geraldine yang belum lama dikenalnya. Apa kata Rizky?

Baca juga: Diisukan Putus, Anya Geraldine Bantah Rizky Febian Jadi Orang Ketiga

“Anya itu orangnya baik dan jujur, apa adanya dan berusaha memang dia itu menjadi diri dia sendiri,” kata Rizky Febian dikutip VIVA dari channel YouTube KUY Entertainmen.

Selain itu, Anya di mata Rizky Febian adalah seorang wanita rendah hati yang berhasil meraih sukses di usia muda.

“Dan yang terpenting adalah dia itu down to earth sama siapapun, respect dengan siapapun, dan juga di usia muda, Anya bisa memperlihatkan ke semua para wanita di sana bahwa emansipasi wanita itu luar biasa. Dengan umur kamu (Anya) yang muda, kamu sudah punya bisnis, karier cemerlang,” kata Rizky.

Rizky pun berharap ia dapat mengenal lebih jauh sosok Anya Geraldine dan ikatan yang sudah mereka jalin akan terus bertahan.

Baca juga: Upss, Anya Geraldine Ungkap 5 Hal Istimewa Rizky Febian

“Yang pastinya gue pengen tahu juga kalau setelah proyekan ini gue tidak mau mengakhiri pertemanan, persahabatan, ataupun ikatan yang sudah gue terjalin dengan Anya Geraldine,” ujar Rizky Febian.

Baca juga: Anya Geraldine Akhirnya Jujur Sudah Putus dari Ovi Rangkuti