Si Seksi Selena Gomez Masuk di Dapur, Menu Apa yang Bakal Disajikan?

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA –  Selena Gomez sedang jadi trending topik di Twitter hari ini, Jumat 28 Agustus 2020. Bukan cuma karena kolaborasinya dengan Blackpink, ada lagi yang bikin Selena Gomez makin diperbincangkan di jagat dunia maya.

Ya, Rabu 26 Agustus 2020, YG Entertainment, yang menaungi Blackpink, mengumumkan bahwa Selena Gomez telah bergabung untuk music video (MV) atau video musik terbaru Blackpink, berjudul Ice Cream. Ini tentu jadi kabar bahagia. Tapi ada lagi yang lebih membahagiakan untuk para pecinta Selena Gomez, apakah itu? Simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Buat kamu yang suka nonton HBO Max, dan suka memasak, pasti suka dengan acara yang satu ini. Bukan cuma bisa mendapatkan ilmu yang keren memperdalam keahlian memasak, tapi juga bisa lihat keseruan artis idola mengolah makanan.

Baca Juga: YG Pastikan Selena Gomez Tampil di MV Ice Cream Blackpink

Selena + Chef, acara memasak yang menampilkan Selena Gomez semasa karantina siap kembali tayang di HBO Max. Dalam musim pertamanya, Selama sudah unjuk kebolehan dengan menampilkan banyak menu diantaranya, ayam goreng buttermilk, gnocchi goreng dan bakso dengan saus mentega coklat, dan Branzino panggang dengan tomat berbumbu saus kelapa.

“Belajar dari beberapa koki terbaik di dunia telah sangat meningkatkan keterampilan memasak saya, tetapi saya masih harus belajar lebih banyak,” kata Selana Gomez seperti yang dikutip dari Variety.

Musim mendatang akan menampilkan lebih banyak koki terbama yang akan memandu Gomez dari jarak jauh, melalui konferensi video. Koko tersebut akan mengajarkan Selena Gomez resep baru dan berbagai teknik memasak. “Saya tidak sabar untuk menantang diri saya sendiri di dapur pada musim depan,” kata Selena Gomez.

Acara tersebut mendapat sambutan cukup hangat. Maka dari itu, pihak HBO Max tidak sabar untuk menanti musim berikutnya. “Kami sangat senang dapat melanjutkan kesenangan kuliner dengan menonton Selena di dapur di HBO Max,” kata Sarah Aubrey, kepala konten asli di HBO Max.  Selena selalu menampilkan hal unik tiap kali berkolaborasi dengan juru masak. Apa Keunikannya? Cek lagi halaman berikut!

Selena Gomez menampilkan hal unik setiap kali berkolaborasi dengan juru masak. Resep yang diajarkan juga bisa dipraktekan Selena Gomez dengan baik.

“Dari chemistry-nya dengan setiap master chef hingga pisau warna-warni di musim pertama, kami tidak sabar untuk melihat kejutan lezat apa yang dia sediakan untuk musim kedua,” ujar Sarah. 

Acara itu diproduksi eksekutif oleh Gomez untuk July Moon Productions bersama produser eksekutif Eli Holzman, Aaron Saidman, dan Leah Hariton atas nama Industrial Media's The Intellectual Property Corporation (IPC). Ini adalah kolaborasi kedua antara Gomez dan Holzman dari IPC dan Saidman setelah "Living Undocumented", eksekutif yang diproduksi dan disutradarai oleh Saidman.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali ke dapur bersama Selena dan HBO Max untuk musim lain yang menghibur dan menyenangkan dari petualangan kuliner tanpa skrip, tanpa persiapan, dan sangat tidak terduga,” kata Saidman.