Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

Dara The Virgin.
Sumber :
  • Instagram @darathevirgin

VIVA – Pandemi virus corona yang saat ini tengah terjadi di banyak negara di dunia termasuk Indonesia, telah membawa dampak kepada banyak bidang pekerjaan, termasuk penyanyi. Penyanyi yang terkena dampak COVID-19 di Indonesia, salah satunya adalah The Virgin.

Dua personel Mita dan Dara The Virgin blak-blakan mengenai dampak pandemi yang mereka rasakan. Saat ditemui, Dara menjelaskan bahwa selama pandemi virus corona, ia menghabiskan waktu selama lima bulan di Bali. Wanita kelahiran Tasikmalaya itu mengaku takut untuk keluar rumah.

Baca Juga: Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

“Aku enggak keluar rumah sama sekali. Ini saja ke Jakarta baru pas ada acara kemarin, acara ulang tahun. Takut banget, enggak mau keluar. Akhirnya, ya sudah maksain keluar dan akhirnya lanjut on air, on air yang lain,” kata Dara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Agustus 2020.

Kemudian, Mita The Virgin juga menceritakan kegiatannya selama pandemi COVID-19. Mita ternyata memiliki kesibukan tersendiri, yakni membuat konten YouTube. Selain itu, musisi kelahiran Jakarta tersebut juga disibukkan dengan rutinitas konser virtual.

“Aku sih standar ya, gara-gara pandemi ini benar-benar yang konten YouTube yang dari bertahun-tahun lalu belakangan diminta sama fans suruh bikin, akhirnya aku bikin gara-gara nganggur kan,” kata Mita.

“Kayak aku kan nge-Dj. Aku nge-Dj di rumah ditonton streaming. Kayak Dara juga nyanyi benar-benar yang nyanyi kayak di luar itu, cuma ini dalam rumah dan yang nonton itu streaming. Terus ada beberapa juga yang ngajak donasi gitu kan buat acara bagi-bagi kru, buat donasi buat musisi kayak gitu,” kata Mita The Virgin menambahkan.

Pada saat wawancara tengah berlangsung, ada yang mencuri perhatian dari penampilan Dara. Wanita berusia 29 tahun itu tampak mengenakan cincin di jari manisnya.

Lantas, benarkah Dara The Virgin sudah menikah? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Dara langsung membantah dan mengatakan bahwa dirinya belum menikah. Dara juga mengaku belum memiliki kekasih.

“Belum lah (belum menikah). Kan pakai cincin semua (beberapa jari yang lain juga pakai cincin). Belum (belum punya pacar),” kata Dara The Virgin.