Sudah Resmi Cerai, Kiwil dan Meggy Masih Berseteru

Kiwil dan Meggy.
Sumber :
  • Instagram/meggykiwil

VIVA – Meski sudah resmi bercerai, ternyata perseteruan komedian Kiwil dan Meggy masih berlanjut. Meggy tampak memulai perselisihan menyinggung soal ketiga anak mereka.

Kiwil pun menegaskan kalau dia tak ingin lagi berdebat dengan Meggy, apalagi urusan anak. Kiwil menuturkan bahwa soal keinginan cerai sudah diwujudkan, lalu apa lagi yang jadi masalah?

Baca Juga: Lewat WhatsApp, Kiwil Tegaskan Pisah Dari Istri Kedua

Kiwil ingin Meggy tak menuduhnya tidak bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya itu.

"Jangankan dunia, dosa anak saja kan masih saya tanggung,” kata Kiwil dalam tayangan Starpro Indonesia, pada hari Jumat, 28 Agustus 2020.

“Kalau misalnya sudah enggak sanggup ya kasih saja ke bapaknya. Jangan jadi alasan untuk ngomong ini itu. Kalau dia memang mau bebas ya anak kasih ke saya saja,” ungkap Kiwil menambahkan.

Sebelumnya, Meggy pernah mengatakan bahwa, ia telah berpisah secara agama dengan Kiwil. Hal itu karena Meggy menyimpulkan sudah tiga bulan tidak bersama atau diberi nafkah oleh Kiwil. Hal itu diperkuat dengan pesan Kiwil melalui WhatsApp kepada Meggy.

"Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih. Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya," kata Meggy.

Seperti diketahui, Kiwil dan Meggy Wulandary telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Hak asuh anak juga jatuh ke tangan Meggy dan di merasa lega telah bercerai dengan komedian tersebut.