Nikita Mirzani Pernah Diajak Bikin Setting-an, Bayarannya Rp1,7 Miliar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan. Nikita mengaku bahwa dirinya pernah ditawari untuk melakukan setting-an dengan bayaran mencapai Rp1,7 ,iliar. Hal itu diungkapkan Nikita saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ibu tiga orang anak tersebut menjelaskan bahwa tawaran untuk melakukan setting-an itu datang dari seorang artis baru. Namun, karena tidak suka dengan hal-hal berbau setting-an, Nikita pun akhirnya tidak menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Kata Nikita Mirzani soal Foto Ciuman Bibir dengan Adriansyah Martin

“Dulu pernah sampai Rp1,7 (,iliar) gua ditawarin. Tapi gua emang enggak suka sama apa-apa yang di-setting. Gua suka yang normal-normal saja. Artis baru (yang menawarkan),” kata Nikita Mirzani, Jumat, 28 Agustus 2020.

Menurut Nikita, artis baru tersebut menghubungi manajernya untuk mengajak setting-an. Seperti yang sudah diketahui, berita-berita tentang Nikita memang sering mencuri perhatian dan menjadi viral. Hal itulah yang menjadi penyebab artis baru tersebut ingin mengajak Nikita untuk melakukan setting-an.

“Dia ke manajer gua. Karena kan kalau ada apa-apa berita tentang gua selalu jadi besar. Dan pasti teman-teman media juga pasti akan ngejar. Tapi gua tuh enggak bisa sesuatu yang dibuat-buat. Gua bingung nanti cara nyampeinnya gimana sama kalian gitu. Gua lebih suka yang real saja,” kata Nikita Mirzani.

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita juga menjelaskan bahwa artis baru tersebut mengajaknya untuk melakukan pacaran setting-an yang berujung di kantor polisi.

“(Tawarannya berupa) pacaran ntar ujung-ujungnya di kantor polisi. Ya, gua malas kan kayak gitu. Ngapain? Ya kalau gua mah ya masuk kantor polisi lagi tuh gua sudah malas gitu. Sudah kemarin, kan tahun-tahun lalu sudah sering banget kan,” ujar Nikita Mirzani.