Bongkar Mobil Amanda Manopo, Billy Syahputra Marah Temukan Barang Ini

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Presenter Billy Syahputra mengunggah video ke channel YouTube pribadinya, pada hari Jumat, 28 Agustus 2020. Dalam konten YouTube tersebut, Billy tampak membongkar isi mobil Amanda Manopo dan melihat barang-barang apa saja yang ada di dalamnya.

“Kita mau lihat-lihat isi mobilnya Amanda Manopo guys, kira-kira apa saja guys,” kata Billy.

Setelah itu, Billy kemudian membuka bagian belakang mobil Amanda. Di bagian belakang mobil tersebut, Billy menemukan banyak barang-barang, seperti pakaian, tas, sepatu, dan alat make up.

Namun, saat melihat beberapa barang yang tergeletak di dalam mobil Amanda, Billy terkejut. Apa yang dilihatnya?

Baca juga: Bikin Sirik! Deretan Potret Mesra Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Sambil membuka tas-tas yang ada di dalam mobil Amanda, Billy mengira-ngira harga tas-tas tersebut. Ternyata, tas-tas yang ada di dalam mobil Amanda itu berasal dari brand ternama dunia dengan harga yang sangat mahal.

“Tas mahal nih. Ini tas model kecil kayak gini (harganya) bisa 150-200 juta kali ya. Tas lagi guys, tas mahal lagi, naronya sembarangan guys. Ini 150-200 (juta rupiah). Branded dia mah,” kata Billy.

Tidak hanya tas, Billy juga mengira-ngira harga dari sepatu-sepatu milik Amanda Manopo yang ada dalam mobil tesebut. Setelah tas dan sepatu, Billy juga terlihat membuka tas make up milik Amanda. Sepatu dan make up yang dimiliki Amanda juga berasal dari brand-brand ternama dunia.

Setelah itu, Billy kemudian meminjam mobil Mini Cooper milik Amanda tersebut untuk berkeliling. “Gue mau cobain ah mobil Mini Cooper-nya Amanda Manopo. Kita mutar-mutar ke komplek,” kata Billy.

Baca juga: Masih Beda Keyakinan, Amanda Manopo Kian Mantap Cintai Billy Syahputra

Namun sebelum berangkat, tiba-tiba saja Amanda datang menghampiri Billy. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu lantas meminta izin kepada Amanda untuk meminjam mobilnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Billy juga terlihat hendak menegur Amanda karena telah menyimpan tas-tas mahal secara sembarangan.

“Yang tadi aku izin lihat-lihat barang-barang kamu. Tas kamu, eh sini, sini aku mau marahin kamu ya. Itu tas mahal-mahal kenapa naro sembarangan?” tanya Billy kepada Amanda.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Amanda tampak tidak menjawab dan langsung pergi. Setelah itu, Billy kemudian pergi mengelilingi komplek dengan menggunakan mobil milik Amanda Manopo.