BB Pernah Capai 85Kg, Inul Daratista Curhat Perjuangan Jadi Singset

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Sosok pedangdut Inul Daratista tak jarang jadi trendsetter untuk urusan fesyen dan perawatan kecantikan. Dibalik tubuhnya yang seksi dan langsing seperti saat ini, siapa sangka kalau bobot badannya dahulu pernah mencapai 85 kilogram.

Tanpa rasa malu, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu memamerkan di Instagram foto saat pipinya tembem dan bertubuh gemuk. Dia juga menyertai foto sesaat setelah melahirkan dan foto cantik saat ini.

"Apa yg kau lihat saat diriku seperti ini ?? 85kg !!! Lahir BB bayi cuma 2.2kg. Susut lahiran cuma 3kg. Sedih banget ga ada cantik2nya. Setelah berkaca dan melihat foto saat perut sixpack dan pipi tirus dan melihat anak lucu,suami menter disitu aku siap perang melawan gendut," tulis pelantun Buaya Buntung tersebut tiga hari di Instagram.

Baca juga: Inul Daratista Kenang Masa Pacaran, Sederhana Banget

Inul terkenal senang olahraga, mengonsumsi makanan bergizi dan melakukan perawatan kecantikan. Sehingga cara ini menjadi proses yang tak gampang mengembalikan bobot ideal tubuhnya.

"Berproses hingga skrg balik modal. BB 57kg cukuplah proporsional gak kuru ga lemu, dulu BH aku size 42," ungkap dia.

Usai melahirkan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares dia bersyukur bisa menghasilkan ASI hingga 1 liter. Tak tanggung-tanggung, Inul membeli dua kulkas untuk menyimpan ASIP-nya.

"ASI sehari 1 liter sampe beli kulkas 2 buat tandon ASI. Sehat," ujar istri Adam Suseno itu.

"Dulu saat gendut dengkul buat nekuk aja g bisa, sesek napas, sakite byk macemnya. Skrg alhamdulillah bugarr terus. Ayoooo tiap hari olahraga. Sampai kapanpun yg namanya ndut itu ga nyaman maaapin inul yah jgn tersinggung," kata pemilik goyang ngebor itu mengaku sempat sesak nafas karena bertubuh gemuk.

Baca juga: Takut Disangka Korupsi, Alasan Inul Daratista Tak Mau Terjun Politik