Heboh, Brad Pitt Ketahuan Pacaran sama Istri Orang

Brad Pitt dan Nicole Poturalski.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Aktor tampan, Brad Pitt lagi-lagi bikin heboh. Kali ini gara-gara bintang Once Upon a Time in Hollywood itu dilaporkan berkencan dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski.

Kalau berkencan saja mungkin biasa. Yang bikin publik heboh karena pacar Pitt, Poturalski masih berstatus istri orang. Ia masih terikat hubungan pernikahan dengan Roland Mary, dan memiliki seorang putra berusia 7 tahun, bernama Emil.

Baca Juga: Brad Pitt Kegep Liburan Bareng Model Seksi Asal Jerman

Teman dari model 27 tahun itu mengatakan bahwa Poturalski atau yang lebih dikenal dengan nama Nico Mary menjalani hubungan 'pernikahan terbuka' dengan suaminya yang berusia 68 tahun.

"Mereka masih menikah tapi Anda bisa menggambarkan hubungan mereka sebagai 'pernikahan terbuka'," kata sumber itu, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020.

Roland Mary, yang berprofesi sebagai pengusaha dan pemilik restoran, kabarnya tidak terganggu dengan 'persahabatan dekat' istrinya dengan mantan suami Angelina Jolie itu.

"Roland adalah orang yang sangat filosofis. Dia telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak. Dia tidak tertarik dengan hal negatif atau cemburu," kata teman Nicole Poturalski itu.

Diketahui, Brad Pitt telah mengenal Roland Mary selama bertahun-tahun sebelum dia bertemu Poturalski. Aktor pemenang Academy Award itu, pertama kali bertemu sang kekasih pada Agustus tahun lalu di Borchardt.

Rumor kencan keduanya, pertama kali berembus ketika keduanya terlihat berlibur bersama pada 26 Agustus 2020 lalu.

Nicole Poturalski tertangkap kamera turun dari mobil dan berjalan ke pesawat pribadi yang menunggu mereka di Bandara Paris, Le Bourget, setelah penerbangan dari Los Angeles. Ia dan Brad Pitt dikabarkan melakukan liburan sederhana di Prancis selatan.