Cerita Rey Mbayang, Pertama Kali Lihat Dinda Hauw Buka Hijab

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah resmi menikah sejak 10 Juli 2020. Mereka ditanyaoleh kakak Dinda Hauw, Arsya. Dalam video berjudul Perasaan dilangkahin Dinda Hauw dan Rey Mbayang! Aku sabar menunggu, Arsya menanyakan soal hal yang baru diketahui Dinda dan Rey setelah menikah.

Rey dan Dinda awalnya saling melempar untuk menjawab terlebih dahulu. Akhirnya Rey mengambil langkah itu. Ia diminta Dinda Hauw untuk memberi jawaban jujur

"Hal yang baru aku ketahuin dari Dinda setelah menikah pas dia buka hijab, itu sebelumnya aku enggak pernah lihat.Cuma aku yang bisa nikmatin itu," kata Rey Mbayang.

Kemudian Rey memperagakan bagaimana Dinda malu-malu. Rey juga sama-sama malu-malu saat itu. Seperti diketahui, keduanya tidak menjalani masa pacaran seperti orang kebanyakan. Setelah bertemu dan kenal, Rey langsung mengajak Dinda Hauw untuk menikah. 

Ajakan nikah dari Rey sempat ditolak oleh Dinda Hauw. Kala itu, Dinda ragu akan keseriusan Rey. Akhirnya keduanya mantap menikah. Dinda pun menanyakan soal penampilannya tanpa mengenakan hijab di mata Rey.

"Jelek ya?" tanya Dinda.

"Enggak," sanggah Rey secara spontan.

Lalu Dinda bergantian mengenai hal yang baru diketahui dari Rey setelah resmi sebagai seorang istri. Dinda baru tahu Rey bisa memasak. Selama ini ia hanya mendengar cerita soal itu namun belum mendapat bukti.

"Paling kayak kamu bisa masak itu, dia pernah cerita bisa masak, tapi aku kayak..eh ternyata beneran, jago. Masakin mie instan lagi kan," kata Dinda.

Baca juga: Rizky Billiar Ungkap Alasan Tak Nikahi Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pernah jadi sorotan karena mie instan tersebut. Dinda mengaku tak bisa memasak mie dan Rey yang menyiapkan itu. Kemudian Dinda dan Rey meralat, mereka mengaku hal itu hanya sebagai candaan antara mereka.

Sampai saat ini kisah cinta Dinda dan Rey masih jadi buah bibir diantara warganet. Mereka terinspirasi namun beberapa diantaranya merasa terganggu karena dianggap berlebihan dalam mengungkapkan perasaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah menikah.