Dinda Hauw dan Rey Mbayang Berharap Dikaruniai Anak Kembar

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang ungkap keinginan untuk memiliki anak kembar. Hal itu terungkap dalam salah satu video di channel Youtube CIKY CHANNEL. Dinda dan Rey ditanya soal harapan dan rencana mereka terkait momongan. 

Aci pemilik channel YouTube sempat menggoda untuk memiliki 12 anak. Mendengar hal itu Dinda sempat kaget, Rey pun akhirnya menjawab pertanyaan itu. 

Ia menyampaikan jika ingin memiliki tiga anak. Satu anak laki-laki dan dua anak kembar. Keinginan Rey itupun juga disambut oleh Dinda. 

"Mau punya anak berapa katanya? Kalau kita sedikasihnya Allah. Intinya kita ikhtiar kalau aku tiga satu cowok yang kakak setelahnya kembar," ucap Rey dikutip VIVA, Senin, 31 Agustus 2020.

Meski begitu Dinda dan Rey tetap menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa. Keduanya akan menerima berapapun anak yang diberikan kepadanya. 

"Tapi siapapun itu berapapun itu tapi kita pasti terima sedikasihnya aja sama Allah," kata Dinda. 

Dalam video itu juga, Rey sempat mengungkapkan apa yang akhirnya membuatnya bisa meyakini Dinda untuk dinikahi. Rey mengatakan jika kejujuran dan apa adanya adalah cara untuk meluluhkan hati sang istri. 

"Usaha yang kulakukan untuk menyakini Dinda, yang pertama yakinin diri aku sendiri dulu. Kedua berusaha apa adanya, karena mau itu apapun cara pendekatannya enggak dengan cara jujur dan apa adanya itu bukan jalur yang tepat," ucap Rey. 

Sementara, sejak Rey menyampaikan niat untuk serius. Dinda langsung mempersiapkan diri untuk menjadi istri yang baik. Sebab, ia ingin pernikahannya ini hanya sekali seumur hidup. 

"Pertama mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri yang baik. Pernikahan untuk sekali seumur hidup jadi harus siap banget sebisa mungkin berusaha berdoa maksudnya ini satu untuk selamanya. Persiapan lainnya mempersiapkan akadnya, teman-temannya yang dateng, terus kita mau yang tertutup jadi aku gak pingin orang-orang pada tau," ucapnya. 

Diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli lalu, keduanya tampil serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih. Dengan menggunakan adat Palembang prosesi ijab kabul berjalan lancar. 

Rey berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Keduanya pun sah menjadi pasangan suami istri. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin logam mulia 40 gram.