Jordi Onsu dan Cita Citata Diisukan Tengah Dekat, Ruben Buka Suara

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Nama Jordi Onsu dan Cita Citata saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu karena Jordi diketahui mengajak Cita Citata untuk hadir dalam acara ulang tahun Sarwendah, belum lama ini. Sejak saat itu, muncul isu yang menyebut jika Jordi dan Cita Cita tengah menjalin kedekatan.

Kakak dari Jordi Onsu yakni Ruben Onsu akhirnya angkat bicara mengenai adiknya yang diisukan tengah menjalin kedekatan dengan Cita Citata. Meski begitu, Ruben tampaknya tidak bisa memastikan apakah adiknya itu benar berpacaran dengan Cita ataukah tidak.

“Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia tapi saya tanyakan itu. Saya lihat dia jalan dengan Cita Citata ya sudah itu saja, enggak ada lagi,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 31 Agustus 2020.

Baca juga: Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini

Kemudian, Ruben juga menuturkan bahwa Cita Citata adalah sosok perempuan yang baik hati dan ramah. “Pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, yang ramah,” kata Ruben

Lebih lanjut, Ruben tampaknya tidak memiliki syarat khusus untuk seseorang yang nantinya akan menikah dengan Jordi Onsu. Ruben hanya menginginkan bahwa seseorang yang akan menikah dengan Jordi nanti, harus bisa menyayangi keluarganya.

“Buat saya siapa yang mendampingi Jordi bisa jadi yang sayang sama keluarga, kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita,” kata Ruben Onsu.

--