Tubuh Dipenuhi Alat Medis, Foto Terakhir Idan Separo Bikin Pilu

Idan Separo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia selebriti Tanah Air, salah satu pelawak Indonesia, Idan Separo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu, 2 September 2020.

Idan meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. Personal manajer dari Daus Separo, Lucky Daries menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

Lucky mengunggah sebuah foto pria dengan nama asli Achmad Sahidan itu ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Idan sedang terbaring tak berdaya di sebuah kamar rumah sakit.

Baca juga: Jamal Preman Pensiun Dapat Izin Rehabilitasi Jalan

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,Teman kita Achmad Sahidan Hari ini Rabu 02 September 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi," tulis Lucky dikutip VIVA, Rabu, 2 September 2020.

Ada pemandangan pilu dalam foto yang diunggah itu. Terlihat Idan yang terbaring di ranjang dengan bermacam alat medis menempel pada tubuh Idan Separo. Meski begitu, belum diketahui apa penyakit yang diidap oleh anggota grup lawak Separo ini.

"Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya... Aminn," sambung Lucky. 

Sebelumnya, Pelawak Daus Mini juga mengabarkan berita duka Idan Separo. Ia mendapatkan kabar langsung dari pihak keluarga Idan.

Baca juga: Lagu Pantang Mundur, Cara Titiek Puspa Berterimakasih ke Tenaga Medis

"Berita duka datangnya dari kawan kita Idan Separo yang hari ini meninggal dunia. Informasi daus dapat dari saudaranya atau ua-nya Idan yang biasa ngurusin Idan selama di rumah sakit. Maafin atas kesalahan saudara kita Idan, teman kita, abang kira agar beliau tenang dan lancar jalannya," ucap Daus Mini.