Ini Video Pengakuan Gideon Lj Tengker, Sakit Hati pada Keluarga Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Pengakuan Gideon Lj Tengker tak bisa bertemu dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad tengah menjadi sorotan publik. Ayah Nagita Slavina ini membuat pengakuan lewat video yang diunggah akun gosip Lambe Turah. Pengakuan Gideon sempat diragukan sejumlah masyarakat. Namun akun @lambe_turah mengunggah rekaman komunikasi dengan Gideon lewat sebuah recording instastory selama satu menit lebih yang menyatakan bahwa hal tersebut benar adanya.

"Nagita Slavina Mariana Tengker itu yang memberikan (nama) saya dengan setulus hati saya buat nama mereka. Alsi Mega Tengker juga begitu sekarang mereka membawa cucunya ke bapaknya tidak pernah ke kakeknya apa baik?," kata Gideon dalam video call tersebut.

Baca Juga: Heboh Diduga Ayah Nagita Slavina Ngamuk Tak Bisa Ketemu Rafathar

Gideon juga merasa sakit hati lantaran menantunya, Raffi Ahmad yang sempat pergi ke Bogor namun tidak berkunjung ke rumah Gideon. Gideon juga merasa sakit hati lantaran momen lebaran lalu kedua anak dan dua menantunya serta Rieta Amilia yang tidak membalas ucapan selamat Lebaran yang dikirimkannya. Seperti apa cerita Gideon?

"Lalu raffi ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya apa saya tidak sakit hati? Waktu lebaran saya ucapin lahir batin tidak ada yang jawab Raffi, Barry, Rieta Amilia dan Lala (pengasuh Rafathar) ga ada yang jawab," kata Gideon.

Gideon Louis Tengker juga memutuskan hubungan dengan kedua putrinya yakni Nagita Slavina dan Caca Tengker. Dia juga meminta agar kedua anaknya itu tidak menggunakan nama marga Tengker di belakang nama keduanya.

"Ini pengakuan Gideon Louis Tengker bahwa tidak berhubungan lagi dengan dua anak. Sekarang gue putusin segala tetek bengek wali juga dicabut dua-duanya Tengker juga dicabut ganti nama ganti bapak silahkan  i dont care fuck about them anymore," kata Gideon dengan emosi.

Sebelumnya akun Facebook dengan nama Gideon Lj Tengker yang mengungkapkan kemarahannya terhadap Nagita Slavina dan sang adik Caca Tengker beredar luas/

Dari unggahan akun itu juga diketahui bahwa Gideon tidak dapat bertemu dengan cucu pertamanya yang merupakan putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar selama lima tahun.

"Cucu 2 saya tidak pernah datang ke gubug saya. Anterin Rafathar ke oppanya sudah lima tahun kamu ga anterin apa perlu papa bicara di medsos haah. kalau ga dikirim Rafathar kke oppanya papa live streaming sekalian buat kesaksian ttg papa n rio Gigi n Caca dalam waktunya spy pemirsa tau n jadinya terbalik dengan kata2 kamu juga Raffi yang keliatan jg nantinya," tulis akun facebook Gideon Lj Tengker.

Akun itu juga menyebut bahwa dirinya diancam tidak dapat bertemu dengan cucunya di hadapan pengacara kondang Juan Felix Tampubolon. Tidak hanya itu, Gideo Lj Tengker juga mengungkapkan kemarahannya lantaran dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa di kawasan Dharmawangsa Jakarta. Dia juga menyebut harus dipaksa menerima suntikan lithium. Dalam curhatan akun Facebook Gideon Tengker menyebut belum menerima surat keputusan cerai dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.