Nagita Slavina Sebut Ayahnya Ngamuk di Medsos karena Idap Penyakit

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nama Nagita Slavina tengah menjadi sorotan usai pengakuan ayahnya, Gideon Louis Tengker yang menyebut kesulitan untuk bertemu dengan sang cucu, Rafathar, di akun media sosialnya. Terkait dengan hal tersebut, Nagita Slavina, beserta ibunda Rieta Amilia dan sang suami Raffi Ahmad, angkat bicara.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment, Raffi membenarkan bahwa akun media sosial tersebut merupakan milik sang mertua Gideon Tengker. Raffi pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi hari ini.

"Itu Instagram papa Gideon karena ada beberapa katanya papa bilang cucu gak dateng begini. Tapi, sekali lagi mohon maaf kalau ada kegaduhan yang menjadi pemberitaan seperti ini, kita mohon doanya supaya semuanya segera kembali baik. Tapi, sebenarnya baik-baik saja," kata Raffi.

Di sisi lain, Nagita mengatakan tidak bisa menjelaskan secara rinci karena hal tersebut merupakan privasi keluarganya. Namun dijelaskan Gigi, sapaannya, bahwa hal tersebut dipicu karena kondisi kesehatan yang dialami oleh sang ayah, Gideon Tengker.

"Cuman satu hal memang papah memang sakit sudah didiagnosa sejak aku kecil dari aku SD. Memang penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Ada beberapa kali dulu setop minum obat suka kambuh. Di sana kan ada yang jaga, cerita beberapa bulan ini papa gak mau minum obat yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang kayak gini," jelas Nagita.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan bahwa sang mertua terakhir kali bertemu dengan sang cucu sebulan yang lalu. 

"Sebenernya kita terakhir ketemu sebulan lalu papa ke sini, cuman saat papa ke sini intensitas aku ketemu papa kan jarang, cuman Gigi sama Mama Rieta tahu kondisinya papa ke sini udah beda karena gak minum obat," jelas Raffi.