Anya Geraldine: Gue Itu Nyarinya Suami

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Aktris dan selebragm, Anya Geraldine sudah mengakhiri hubungannya dengan Ovi Rangkuti. Anya juga membantah saat ini tengah menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Artinya, Anya Geraldine masih berstatus jomblo alias belum memiliki kekasih.

Lewat fitur tanya jawab di instastory Anya mengungkapkan karakter pria idamannya untuk dijadikan suami. Anya ingin pria yang setia dan sudah mapan.

"Gue mau yang nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya mapan itu bisa dicari bareng-bareng karena insyaallah dari guenya sendiri sepertinya bisa-bisa aja mapan," tulis Anya dalam instastory tersebut.

Anya juga menanggapi pertanyaan mengenai Rizy Febian, Beberapa warganet masih ada yang berharap Anya dan Rizky menjalin hubungan.

"Tanggapan kakak buat netizen yang ngejodohin kakak sama Kak Iky? Oke gue cuma mau bilang sama kalian yang suka ngejodoh-jodohin gue, guys, ini dunia nyata, ini bukan take me out," tutur Anya membaca sekaligus menjawab pertanyaan.

Anya Geraldine menegaskan, saat ini dirinya ingin hubungan yang serius. Anya bukan hanya mencari pria untuk jadi pacar tapi juga suami.

"Dan satu lagi, gue itu nyarinya suami, udah tahap nyari suami bukan nyari pacar," ungkap dia melanjutkan.

"Eh bambang, yang modelan kayak gue saja penginnya diseriusin, penginnya di taarufin kalau bisa," ucap dia.

Kemudian salah stau pertanyaan menyulut emosi Anya. Netizen menduga berajhirnya hubungan Anya dan Ovi rekayasa semata. Hal itu karena Ovi masih hadir di salah satu acara yang diselenggarakan oleh Anya.

"Kenapa harus settingan putus dulu buat marketing Trippie-nya? Sinting ente. Demi Allah, gue enggak settingan buat Trippie. Ya ampun otak kamu terlalu S3 Marketing. Semua ini no gimmick, no settingan. Emang kita putus, tapi kita kadang masih ketemu soalnya berhubungan sangat baik dan nggak tahu nanti ke depannya gimana lagi. Please jangan bawel," kata Anya Geraldine.