Sekeluarga Positif Corona, Dwayne 'The Rock' Ungkap Hal Memilukan

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :

VIVA – Dwayne 'The Rock' Johnson mengungkapkan bahwa dia telah dites dan hasilnya terkonfirmasi positif COVID-19. Bersama dengan keluarga yang ikut terinfeksi virus corona.

Aktor Jumanji itu menggambarkan hal paling menantang yang dihadapi saat melakukan isolasi mandiri.

Pegulat legendaris yang kini menjadi aktor itu mengungkapkan di laman Instagram-nya untuk mengonfirmasi berita tersebut pada 196 juta pengikutnya dalam sebuah posting video yang panjang.

Bintang film 48 tahun itu mengungkapkan bahwa menderita virus itu jauh berbeda dengan beraksi selama karier gulatnya.

"Saya ingin memberi kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang beberapa hal yang telah saya alami. Jadi pembaruannya adalah ini,” ungkap Dwayne, yang dilansir The Star.

“Istri saya Lauren, serta dua bayi perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19 dan ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami. Kami harus bertahan sebagai sebuah keluarga dan untuk saya secara pribadi, juga," jelasnya.

Dia menambahkan, tantangan di pekerjaan masa lalunya bukan apa-apa dibanding kondisi keluarganya saat ini. Hasil tes positif COVID-19 membuatnya begitu terpukul dan sedih.

"Saya pernah terpukul dan mendapat pukulan di masa lalu dengan beberapa tantangan, tetapi tes positif untuk COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah yang telah saya alami lebih dari beberapa kali," paparnya.

Tetapi, Ia mengaku tak ingin terus terpuruk dan mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah selalu melindungi keluarga, anak-anak, dan orang yang dicintainya.

Berbicara tentang gejala, Dwayne mengungkapkan bahwa dua putrinya yang lebih muda Jasmine, dan Tiana sempat menderita sakit tenggorokan.

Ayah tiga anak itu mengakui bahwa itu bukan hal terbaik untuk dilalui. Tetapi, ia kemudian mengungkapkan bahwa dia bersyukur telah melihat hikmahnya dan kini merasa lebih kuat.

"Sedikit sakit tenggorokan pada beberapa hari pertama namun mereka telah pulih kembali. Saya berharap hanya saya yang dinyatakan positif, tetapi ternyata tidak. Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami, sebagai keluarga, baik-bak saja," ungkapnya.