Raffi-Nagita Unggah Momen Papa Gideon Bertemu Rafathar

Keluarga Nagita Slavina respons situasi terkait kehadiran papa Gideon
Sumber :
  • youtube.com/RansEntertainment/

VIVA – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunggah momen pertemuan keduanya dengan Gideon Tengker pada Juli 2020 lalu. Momen itu pun dibagikan dalam akun channel YouTube mereka, Rans Entertainment.

Unggahan itu seolah menepis kabar yang beredar tentang curhatan Gideon Tengker di akun media sosialnya yang menyebut tidak dapat bertemu dengan sang cucu, Rafathar selama lima tahun lamanya.

Vlog tersebut diambil pada 5 Juli 2020 lalu. Terlihat Gideon Tengker mengunjungi Andara kediaman Raffi dan Nagita untuk bertemu dengan Rafathar. 

"Ini ada papa Gideon Tengker, tuh Rans Entertaiment tuh lagi main. Rocker," kata Raffi. 

Mendengar itu, Gideon Tengker kemudian mengelus kepala Raffi. "Udah ketemu Rafathar belum? Tadi ketemu Rafathar. Trendi kan?," kata Raffi. 

Tidak hanya itu saja, Gideon Tengker juga sempat mencoba sejumlah motor yang dimiliki oleh Raffi. Salah satunya adalah motor berwarna orange dan hitam.

"Mau nyobain motor," kata Raffi.

Baca juga: Ini Video Pengakuan Gideon Lj Tengker, Sakit Hati pada Keluarga Nagita

Namun, baik Raffi dan Gigi, menahan Gideon Tengker untuk menaiki motor tersebut. Alasannya, lantaran motor tersebut jauh lebih besar dengan ukuran tubuh Gideon Tengker.

"Motor ini tinggi pah. Nanti jatoh pah kalau naik motor ini. Ini aja gak pernah aku pake tinggi banget," kata Raffi.

"Awas pah," ujar Nagita. Mendengar itu, Gideon terus meyakinkan keduanya bahwa dirinya aman-aman saja untuk mengendarai motor tersebut.

Video vlog itu diakhiri dengan sejumlah foti Gideon bersama Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar. Serta ungkapan cinta dari mereka untuk Gideon Tengker.

“Dear papa Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua keluarga sayang sama Papa Gideon jaga kesehatan selalu. Apa pun yang terjadidalam hidup papa dan apa yang terjadi dalam hidup kita bersama kita akan selalu sayang sama papa no matter what we love u so much” ungkapnya.