Romantisnya Al Ghazali Bareng Alyssa Daguise, Warga +62 Gak Kuat

Al Ghazali dan Alyssa
Sumber :

VIVA –Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al, baru saja berulang tahun pada 1 September 2020, lalu. Banyak ucapan dan doa yang didapat dari putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu, termasuk dari sang kekasih, Alyssa Daguise.

Ya, bukan cuma ucapan ulang tahun biasa. Alyssa Daguise, mengunggah video kebersamaannya dengan Al, yang dijamin bikin siapapun meleleh. Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, wanita 22 tahun itu menyematkan kata-kata yang tak kalah romantis mengiringi unggahan videonya.

Baca Juga: Al Ghazali Dikabarkan Akan Nikahi Alyssa Daguise, Ini Kata Dul Jaelani

"Selamat ulang tahun smoosh. Bebe, kamu begitu spesial. Kekasih yang paling manis, paling penyayang & perhatian. Terima kasih telah memberi aku kegembiraan, cinta & cahaya dalam hidup aku. Aku berharap semua keinginan kamu menjadi kenyataan. Aku di sini untuk merayakan lebih banyak ulang tahun bersama (& lebih banyak petualangan!) Aku sangat mencintaimu @ alghazali7," tulis @alyysadaguise di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 4 September 2020.

Sambil diiringi lagu Ink milik Coldplay, Alyssa memamerkan kebersamaannya dengan Al Ghazali. Mulai dari liburan bersama, Al Ghazali yang terlihat sedang memasak untuk Alyssa, bersantai, berenang, hingga main TikTok bareng.

Sesekali, kakak dari El dan Dul itu mencium pipi dan kening Alyssa, memeluk, hingga selalu berpegangan tangan ke manapun mereka pergi.

Tentu saja, video berdurasi lebih dari tiga menit itu bikin warganet iri hingga baper. Dari banyaknya komentar yang disematkan, tak sedikit yang patah hati melihat “keunyuan” pasangan ini. Bahkan, tak sedikit pula yang mengaku menangis tak kuat meliaht kemesraan Al dan Alyssa.

"Unyu amat cii," kata warganet diiringi emoji hati.

"Kalian patah hati ga," kata yang lain.

"GUMUSH BGT HUHUHU," tutur netizen.

“Duh ga bisa diginiin,” kata yang lain.

“Kenapa ada yang naro bawang di sini,” ujar Netizen yang mengisyaratkan bahwa video kemesraan Al Ghazali dan Alyssa bikin nangis.