Sultan! Jennifer Ipel Bayar Listrik per Bulan Sampai Rp90 Juta

Ipel dan Ajun bayar listrik Rp100 juta per bulan
Sumber :
  • YouTube.com/Melaney Ricardo/

VIVA – Kekayaan sosialita Jennifer Ipel sudah tak diragukan lagi. Mendiang suaminya, Max Armand meninggalkan harta yang berlimpah ruah untuk wanita bernama lengkap Jennifer Jill Supit tersebut. 

Itulah anak dari almarhum aktris lawas, Rae Rita Supit kini bisa membeli dan punya apa saja. Ipel, begitu sapaannya mengungkapkan biaya bayar listrik untuk rumah mewahnya itu.

Hal ini terungkap dalam konten kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul Ipel dan Ajun Sultan Ancol ! 1 Bulan Bayar Listrik 100 Juta! yang diunggah beberapa waktu lalu.

Melaney memang tengah mengunjungi rumah mewah Ipel yang kabarnya senilai hampir Rp100 miliar.

Baca juga: 4 Fakta Jennifer Jill yang Berseteru dengan Barbie Kumalasari

Wajar kalau Ipel disebut sebagai Sultan Ancol, karena rumah yang luas 1000 meter persegi itu ada banyak kamar, jacuzzi khusus, ruang gym, dan panel listrik sendiri.

Usai naik ke lantai atas, Melaney melihat ada beberapa panel listrik dipasang di dinding dekat anak tangga.

"Mohon maaf ya enggak sombong cuma kalau rumah sendiri kita harus punya panel listrik sendiri," tutur Ipel menunjukkan panel listrik itu.

Ipel pun menjawab pertanyaan Melaney berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar listrik rumah mewah tersebut.

"Satu bulan ya dulu waktu almarhum suami masih ada itu sebulan bisa sampai Rp 90 juta," ungkap Ipel.

"What?!," respon Melaney kaget bukan kepalang.

"Karena memang enggak ada yang boleh mati itu AC sih setiap hari, ada atau enggak ada orang pasti harus nyala ACnya," tutur Ipel melanjutkan.

"Tapi setelah dia meninggal (sebelum ada Ajun), ya cut cut cut bisa sampai Rp 60 juta. Cut cut lagi pas ada Ajun beneran dibuat mati sama dia semuanya jadi paling sebulan bayar Rp 30 juta," ujar Ipel.

Ipel menegaskan apa yang dia ungkapkan dapat dipertanggungjawabkan. Ipel punya bukti pembayaran listrik yang mencapai Rp 100 juta tersebut.

"Enggak hoaks, ada buktinya," ucap Ipel santai sambil naik ke lantai atas.