Rizky Febian dan Anya Geraldine Akui Saling Nyaman

Anya Geraldine dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Rizky Febian dan Anya Geraldine disebut menjalin hubungan oleh netizen. Isu timbul setelah Anya muncul sebagai model video klip Rizky Febian yang berjudul Mantra Cinta.

Keduanya menegaskan tidak ada hubungan lebih dari teman untuk saat ini. Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky juga mengaku nyaman dengan hubungan yang seperti itu.

"Gue pribadi rasa cinta dan rasa suka itu hanya semata jadi hanya sesaat aja. Kalau buat gua pribadi saat ini fase cinta, suka, ataupun ada rasa udah lewat. Lebih tepatnya nyaman. Nyaman seperti ini teman sharing kerjaan," ujar Rizky Febian di video YouTube yang berjudul Rizky Febian Buat Anya Nangis | Satu Meja.

Baca juga: Rizky Febian Buat Anya Geraldine Menangis, Kenapa?

Anya mengaku, saat ini keduanya hanya berstatus sebagai sahabat. Sebelum merasakan nyaman dengan Rizky Febian, Anya Geraldine sempat mengagumi Rizky Febian. 

"Kalau aku juga udah di tahap bersahabat hampir dua bulan lebih. Ia aku sih awalnya sebelum merasa nyaman sama Iky. Aku mengagumi aja," kata Anya. 

Anya menjelaskan jika ia mengagumi pribadi dari Rizky Febian. Terutama cara pelantun Mantra Cinta itu saat menanggapi urusan masa lalunya. Anya pun mengaku saat ini merasa nyaman dengan Rizky Febian.

Baca juga: Anya Geraldine Tak Suka Jika Rizky Febian Dituduh Jadi Orang Ketiga

"Mengagumi pribadinya dia, karyanya, cerita masa lalunya, aku udah suka banget gitu. Di pribadinya kamu menanggapi masa lalu kamu dalam menanggapi masa lalu kamu dan lain-lain gitu. Cuman kalau sekarang yaudah gini aja masih nyaman tapi gini aja," katanya. 

Sebagai seorang sahabat, Rizky Febian dan Anya memang sudah terbuka satu sama lain. Bahkan, Anya sering memberitahu Rizky Febian saat ingin bertemu dengan mantannya. 

"Kaya Iky tau aku suka ketemu mantan aku. Aku tau Iky dekat sama orang lain atau gimana," ujarnya.