Jalani Pemotretan, Nia Ramadhani Kenakan Busana Seharga Rp3 Miliar

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian masyarakat khususnya para warganet. Kali ini Nia Ramadhani menjadi bahan perbincangan karena outfit super mahal yang dikenakannya pada saat melanjalani pemotretan dengan Rio Motret.

Melalui channel YouTube Rio Motret tampak memperlihatkan pakaian dan perhiasan yang dikenakan oleh Nia pada saat pemotretan. Tak ketinggalan, Rio yang ditemani oleh fashion stylist Reva Marchellin, juga membeberkan harga pakaian dan perhiasan yang dikenakan oleh Nia Ramadhani.

Reva menjelaskan, Nia Ramadhani mengenakan busana dari dua brand ternama pada saat pemotretan. Brand busana itu adalah Christian Dior dan Ivan Gunawan.

Baca juga: Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani Jauh dari Pelakor

Kemudian, Reva mengungkapkan harga gaun dari Ivan Gunawan yang dikenakan Nia pada saat pemotretan tersebut, sekitar Rp100 juta.

“Ini aku dengar-dengar nih bahan kainnya saja, permeternya jutaan ya, seribu US satu meternya ,” kata Rio Motret. 

“Ini sudah dijual sama Ivan kira-kira sekitar Rp100 juta,” kata Reva menambahkan.

Busana selanjutnya yang dikenakan oleh Nia berasal dari brand Christian Dior. Untuk satu set busana dari Christian Dior, mulai dari baju, kacamata, sepatu, dan tas, harganya mencapi Rp150 juta. 

“Bisa sampai 150 juta satu set sama sepatu, kacamata,” kata Reva.

Baca juga: Simpel Banget, Trik Tampil Cantik Ala Nia Ramadhani

Kemudian setelah itu, Rio memperlihatkan perhiasan yang dikenakan Nia Ramadhani. Perhiasan tersebut berasal dari brand ternama Adelle Jewelery. Menurut pihak Adelle Jewelery, harga perhiasan yang digunakan Nia pada saat pemotretan tersebut, mencapai Rp2,5 miliar.

“Ini bisa beli sawah guys. Ini harganya berapa duit kalau boleh tahu satu set, satu set ini (perhiasan),” kata Rio menambahkan.

“Totalnya ini semuanya hampir 2,5 M," kata pihak Adelle Jewelery. 

Lebih lanjut, Rio menjelaskan bahwa harga outfit yang dikenakan oleh Nia pada saat pemotretan, mulai dari baju hingga perhiasan, jika ditotal harganya mencapai Rp3 miliar.

“Jadi 2,5 M ini bakalan kita pakai buat photoshoot hari ini plus baju-baju mewah ini jadi ditotal-total tadi bisa 3 miliar,” kata Rio.