Heboh, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Akhirnya Terkuak

Nicholas Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor Nicholas Saputra, tiba-tiba jadi perbincangan warganet. Bahkan, namanya bertengger di jajaran trending topic Twitter, pada hari ini, Selasa 8 September 2020. 

Hal ini berawal dari cuitan akun bernama @bayu_joo. Dalam unggahannya, dia membahas tentang kisah cinta Nicholas Saputra semasa SMA, dengan dua orang wanita, yang ditulis melalui sebuah blog, di mana pemiliknya mengaku sebagai teman SMA Nicholas.

Dalam blog tersebut diceritakan, nama salah satu pacar Nicholas adalah Lily (nama samaran). Blog yang menulis nama Yanie02 tersebut bercerita, kalau Lily ini adalah sosok wanita yang sangat cantik. Dan Lily merupakan pacar pertama Nicholas.

Baca juga: Bintangi AADC, Nicholas Saputra Ngaku Diceng-cengin Teman Sekolah

Singkat cerita, teman SMA Nicholas bercerita, kalau bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu sangat mencintai Lily. Hal ini dibuktikan, saat sekolah mereka mengadakan kompetisi paduan suara di Bandung. 

Lily, tiba-tiba demam dan batuk. Pria berdarah Jawa - Jerman itu tampak khawatir. Tidak hanya itu, Nicholas bahkan rela keluar untuk mencarikan obat untuk kekasihnya itu.

Setelah membaca kisah cinta Nicholas Saputra, @bayu_joo menilai pria 36 tahun itu adalah sosok yang sempurna bak pangeran di film-film. Tidak hanya tampan, tapi juga pintar dan baik hati.

"Nicholas Saputra benar-benar tidak nyata. Ia adalah pangeran menawan bagi semua orang yang sering kali kita khayalkan saat membaca Fanfic atau Wattpad. tampan, pintar, baik hati ..... kesempurnaan yang nyata. tidak heran aku sangat mencintai pria ini!" tulis @bayu_joo.

Warganet lain tampaknya setuju dengan apa yang diutarakan oleh akun @bayu_joo tersebut. Melalui kolom komentar, warganet beramai-ramai memuji aktor peraih Piala Citra tersebut.

"Ganteng pol .. Tau gitu anakq dikasih nama nicholas aja yak biar cakep jg wkwk," ujar warganet.

"ngga sia2 lah bayangin muka dia pas mau tidur dan bangun tidur," kata yang lain.