Susan Sameh: Dulu Aku Bucin Banget

Susan Sameh
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktris Susan Sameh mengaku dirinya sebagai Bucin atau budak cinta. Label tersebut biasanya diberikan untuk mereka yang mementingkan kekasihnya karena sedang dimabuk asmara. Susan Sameh rupanya pernah berada di masa seperti itu.

"Masalahnya aku bucin. Dulu aku bucin banget," ujar Susan Sameh saat berbincang secara virtual, Selasa, 8 September 2020.

Hal itu berkaitan dengan peran yang diperankannya dalam Film Bucin. Susan merasa dekat dengan berbagai masalah yang berada dalam film tersebut. Kini, Susan tidak lagi berada dalam fase itu. Ia punya tips bagaimana keluar dari masa bucin.

"Cara aku untuk mengatasi kebucinan aku, aku mikir hidup ini bukan untuk aku membahagaikan dia, tapi gimana membahagiakan aku, keluarga, baru dia," ujar Susan.

Baca juga: Romansa Cinta Susan Sameh, dari Billy Syahputra Hingga Fero Walandow?

Susan baru sadar setelah hubungannya selama tiga tahun berakhir. Susan kemudian berpikir dan merasa tercerahkan karena merasa tiga tahunnya dihabiskan dengan cara yang kurang tepat.

"Pernah 3 tahun gagal, putus, terus mikir ngapain 3 tahun mebahagaiakan seseorang tanpa dia mikirin bagaimana membahagiakan aku. Kenapa aku enggak membahagiakan keluarga aku dulu, yang selalu ada buat aku kapanpun," ujar Susan.

Film Bucin yang dibintangi Susan Sameh akan tayang di Netflix  mulai 18 September 2020. Bucin merupakan debut perdana Chandra Liow sebagai sutradara. Film itu juga akan menghadirkan Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, dan Tommy Limm.

Baca juga: Ikut Imbauan Pemerintah Soal Corona, Penayangan Film Bucin Ditunda

Film ini mengikuti empat sekawan yang selalu dianggap Bucin, sehingga mereka memutuskan untuk ikut kelas anti bucin agar bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa. Keempat orang ini pun akhirnya segera menyadari bahwa tak hanya kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa, namun juga membahayakan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.