Seksi, 4 Potret The Lady Boss Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Nia Ramadhani baru-baru ini melakukan sesi pemotretan bersama dengan fotografer, Rio Motret. Sesi pemotretan itu diabadikan dalam sebuah video dan diunggah dalam kanal YouTube Rio Motret. 

Bahkan dalam video YouTube itu, Rio yang ditemani oleh fashion stylist Reva Marchellin, juga sempat membeberkan harga pakaian dan perhiasan yang dikenakan oleh Nia Ramadhani dalam sesi pemotretan itu. 

Dalam video itu, Reva juga sempat mengungkapkan brand-brand ternama yang akan dikenakan oleh Nia Ramadhani. Yaitu dua brand ternama Christian Dior dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Jalani Pemotretan, Nia Ramadhani Kenakan Busana Seharga Rp3 Miliar

Yang cukup mengejutkan, perhiasan yang akan dikenakan oleh Nia Ramadhani dalam sesi pemotretan mencapai harga Rp2,5 miliar. Nia Ramadhani mengenakan perhiasan dari brand ternama yaitu Adelle Jewelery. 

Jika ditotal-total secara keseluruhan busana hingga aksesoris yang dikenakan oleh Nia Ramadhani dalam sesi pemotretan itu bisa mencapai Rp3 miliar. 

Lalu, bagaimana hasil dari pemotretan dengan pakaian yang memiliki harga fantastis itu? Berikut potret terbaru Nia Ramadhani

Seksi 

Pada foto ini Nia Ramadhani menggunakan gaun dengan sentuhan tie dye berwarna biru dan putih. Istri dari Ardi Bakrie terlihat duduk di atas kursi kayu dengan pose yang menantang. 

The Lady Boss

Dengan caption foto THE LADY BOSS. Nia Ramadhani terlihat sangat elegan dengan menggunakan pakaian yang berwarna hitam. 

 

Elegan

Masih menggunakan pakaian yang sama, namun Nia Ramadhani berpose dengan angle foto yang berbeda. Foto potrait membuat kesan elegan dalam riasan wajah hingga pakaian Nia Ramadhani lebih terlihat. 

Seperti Ratu

Pada foto ini Nia Ramadhani terlihat bagaikan seorang ratu di sebuah kerajaan yang sangat megah.  Lewat captionnya dia juga menuliskan, "In Every woman there is a Queen. Speak to the Queen abd the Queen will answer," tulis Nia Ramadhani.