Ucapan Ulang Tahun untuk Kim Namjoon dari Warga +62, Kocak dan Halu

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Leader BTS, Kim Namjoon, berulang tahun yang ke-26 pada hari ini, Sabtu 12 September 2020. Pria tampan yang lebih akrab disapa RM itu, mendapat banjir ucapan dari fans-nya di seluruh dunia.

Tidak hanya dari para penggemar, termasuk fans-nya di Tanah Air, deretan selebriti mulai dari Luna Maya hingga sutradara, Upi, tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk pentolan grup BTS itu.

Bahkan, sehari jelang ulang tahunnya, nama Kim Namjoon, sudah mejeng di deretan trending topic Twitter pada Jumat 11 September 2020, dengan memasang tagar #HappyBirthdayNamjoon.

Jika sehari jelang ulang tahunnya saja sudah heboh seperti itu, bagaimana pada saat hari ulang tahun pria berlesung pipit itu? Sudah bisa dibayangkan, pasti akan jauh lebih riuh.

Berikut deretan panjang ucapan ulang tahun untuk Kim Namjoon atau RM, yang bergema di Twitter dari warga +62, mulai dari yang kocak hingga yang halu. Enggak sedikit juga yang unjuk kebolehan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Korea, meski suaranya pas-pasan, demi pria tampan itu.