Sebelum Meninggal Sandra Dianne Sempat Ucap Maaf, Mungkinkah Firasat?

Sandra Dianne
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Sandra Dianne sempat meminta maaf beberapa waktu terakhir sebelum akhirnya ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan. Sandra ditemukan sudah tak sadarkan diri di mobil sebelum dibawa ke rumah sakit.

Artis asal Negeri Jiran itu mengungkapkan permintaan maafnya di akun instagram miliknya. Hal itu ia tulis kala performa di atas panggung. Mungkinkah ini firasat?

"Maafkan segala kekurangan sandra di malam minggu ke 3 big stage 2020. Big thanks to @sufierashid sudi menjadi duet partner sandra," tulis Sandra dikutip Sabtu 12 September 2020.

Lebih lanjut, Sandra menuturkan rasa bahagianya bisa berduet dan menyuguhkan tampilan yang menarik. Ia pun berharap dapat memberikan performa yang lebih baik jika diberi kesempatan di waktu mendatang.

“For sure i will do my very best on the next task (tentu saya akan melakukan yang terbaik untuk performa selanjutnya)," kata dia.

Tak lupa, ungkapan terima kasih disematkan kepada para juri dan para penggemar yang tak henti mendukungnya. Ia juga menyematkan gambar hati sebagai tanda sayang pada orang di sekililingnya.

"Thanks to all the juries, Thank you @gangsandradianne yang tak henti2 mengundi, undian anda sangat bermakna untuk sandra, tidak lupa org2 kampung d sabah,terima kasihh banyak2. I love you all so much 
Yang buruk dtg dr sy, yg baik dtg dr Allah s.w.t,
" kata dia.

Sebelumnya, artis asal Malaysia tersebut, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Putrajaya, Jumat dini hari, 11 September 2020. Sandra Dianne sebelumnya sempat dikabarkan tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan mobil. Sandra, bahkan sempat menjalani perawatan di ruang ICU hingga ajal menjemputnya.