Pakai Cadar, Indadari: Wanita Selalu Diikuti Setan

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Pemakaian cadar pada Indadari Mindrayanti ternyata bukan tanpa sebab. Mantan istri Caisar itu meyakini bahwa setiap wanita akan selalu diikuti dengan berbagai kejahatan di sekelilingnya sehingga cadar bisa melindungi hal tersebut.

Bahkan, Indadari tak segan menyebut akan adanya setan yang selalu mengikuti kemana pun wanita pergi.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Cadar, Indadari Singgung Dosa

"Rosul (Muhammad SAW) bersabda, ke mana pun pergi wanita akan selalu kelihatan indah dan diikuti setan. Sehingga disarankan untuk memanjangkan hijabnya termasuk dalam hal ini ada yang berpendapat memakai cadar," kata Indadari, dikutip dari YouTube tvOne, Sabtu 12 September 2020.

Hal tersebut dipaparkannya kala berdiskusi mengenai Niqab Squad dalam acara ILC di TvOne, beberapa waktu lalu. Terlebih, diakui Indadari, fungsi cadar sudah terbukti dapat mencegah kejahatan dari beberapa anggota Niqab Squad lain.

"Untuk memang melindungi wanita dari hal-hal kejahatan. Terutama teman-teman yang tugas di daerah, sendirian, cadar sangat membantu mereka dari godaan kejahatan yang tidak diinginkan," terangnya.

Lebih lanjut, Indadari menuturkan bahwa pemakaian cadar sebagai contoh dari para istri Rasulullah SAW. Di mana, kata Indadari, para istri tersebut sudah dijamin akan masuk surga yang menjadi impian para wanita muslimah di seluruh dunia.

"Kami sangat cintai istri-istri rosul. Kita tahu semuanya pakai cadar, dan semuanya juga dijamin masuk surga. Kami mencontoh istri-istri rosul," terangnya.