Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ade Firman Berpulang, Iis Sugianto-Andrea Dian Bagi Tips Lawan Corona

Selasa, 15 September 2020 | 01:02 WIB
Foto :
  • Instagram
Andrea Dian, Ade Firman Hakim, Iis Sugianto

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia. Ade Firman diduga meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim dibenarkan oleh adiknya, Dai Tirta. Ade menghembuskan nafas terakhirnya, Senin 14 September 2020 pukul 17.20 WIB. Kondisi Ade Firman diceritakan Dai Tirta sempat drop parah sebelum meninggal dunia. 

Seperti diketahui, Ade Firman Hakim bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang diduga menderita COVID-19 hingga meninggal dunia. Sebelumnya juga sempat diberitakan penyanyi Yopie Latul dinyatakan positif COVID-19 dan meninggal dunia Rabu, 9 September 2020. 

Baca Juga

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia Positif COVID-19, Ada Paman Raffi Ahmad

Meski Ade Firman diduga meninggal karena COVID-19 dan Yopie Latur dinyatakan meninggal dunia karena positif corona, ada juga selebriti yang berjuang melawan COVID-19 hingga akhirnya sembuh dan sehat kembali. Siapa saja mereka? Simak terus artikel ini!

Andrea Dian

Istri dari Ganindra Bimo, Andrea Dian sempat mengejutkan publik ketika mengunggah kabar bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Lewat unggahannya 22 Maret 2020 lalu  dia menuliskan, "Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar.
Don’t worry, I’m okay."

Andrea Dian mengaku sebelum dinyatakan positif corona ia mengalami demam 13 Maret 2020. Saat ke rumah sakit, Andrea Dian ketika itu didiagnosa menderita Demam Bedarah Dengue atau DBD. Andrea Dian bahkan sempat dirawat pula di rumah sakit. Pada 15 Maret 2020 ia pun sempat dinyatakan sembuh dan merasa fit, namun sempat diminta melakukan tes thorax.

Baca Juga: Tim Medis Disebut Penyebar Virus, Andrea Dian: Mereka Justru Pejuang

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler