Jasad Oh In Hye Dipenuhi Luka Memar, Ada Kemungkinan Dibunuh?

Oh In Hye.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seorang sumber mengklaim bahwa tubuh artis Oh In Hye dipenuhi luka memar saat diautopsi. Sebagai informasi, aktris 36 tahun itu ditemukan meninggal di rumahnya diduga karena bunuh diri pada 14 September 2020.

Polisi mengajukan permohonan autopsi segera setelah Oh In Hye ditemukan tewas karena gagal jantung di rumahnya di Songdo International City pukul 05.00 KST (waktu Korea).

Baca Juga: 6 Fakta Oh In Hye, Sempat Unggah Video di YouTube Sebelum Meninggal

Menurut Kantor Polisi Yeonsu, seorang teman Oh In Hye lah yang menemukan jasad artis itu lalu melapor ke polisi.

"Aku dengar dari keluarga yang sedang berduka bahwa banyak memar ditemukan di tubuhnya. Aku tak tahu apakah kulitnya lemah, tapi memarnya bukan cuma satu atau dua. Terlalu banyak, jadi itu menarik perhatian," ucap sumber itu dikutip dari laman Allkpop, Rabu, 16 September 2020.

Baca Juga: Oh In Hye Diduga Bunuh Diri, Polisi Cerita Kronologinya

Terkait klaim tersebut, Kantor Polisi Yeonsu telah buka suara.

"Sejauh ini, investigasi telah menunjukkan sangat kecil kemungkinan pembunuhan, termasuk tak ada tanda-tanda orang masuk ke rumahnya secara paksa," kata polisi.

"Keluarga yang tengah berduka sudah setuju melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya," tambah polisi.

Baca Juga: Fans Merinding, Ada Pesan Kematian di Video Yotube Terakhir Oh In Hye

Sebelumnya diberitakan kalau warganet tengah berspekulasi apakah Oh In Hye mengirimkan pesan tersembunyi lewat video terakhirnya di YouTube yang diunggah sebelum meninggal.

Sebagai informasi, Oh In Hye debut sebagai artis di film Sin of a Family. Dia juga membintangi Red Vacance, Black Wedding, No Breathing, Secret Travel dan The Plan.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.