Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

7 Kejahatan Seksual yang Dilakukan Selebriti Hollywood

Jumat, 18 September 2020 | 06:30 WIB
Foto :
  • Instagram/miketyson
Legenda tinju dunia, Mike Tyson

VIVA – Kasus pelecehan seksual juga menimpa selebriti papan atas Hollywood. Bukan hanya menjadi korban, namun beberapa dari mereka dituduh sebagai pelakunya pelecehan seksual. 

Sejumlah pesohor Hollywood itu tidak sedikit yang membantah sebagai pelaku. Namun pada akhirnya mereka terbukti bersalah dan  harus menanggung hukuman penjara atas perbuatan mereka.

Baca Juga

Siapa saja pesohor Hollywood yang terlibat dalam skandal pelecehan atau kekerasan seksual? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari YouTube page six.

Baca juga: Hati-hati, 5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Gosip di Kantor

1. Mark Salling

Pemeran Noah Puckerman dalam serial Glee ditangkap pada 2015 atas tuduhkan pornografi anak. Kemudian pada 2017 ia kembali tersandung kasus.  Salling diketahui memiliki 50.000 gambar dan 600 video yang menunjukkan anak perempuan, di antaranya anak-anak yang masih terbilang muda.

Dirinya sempat menerima hukuman penjara selama 4 hingga 7 tahun penjara atas perbuatannya. Namun, pada 2018 lalu Mark Sailling ditemukan tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri pada 30 Januari 2018 di dekat rumahnya di Sunland, Los Angeles. 

2. Bill Cosby

Komedian Billy Cosby diketahui terlibat dalam kasus pelecehan seksual selama rentang waktu 50 tahun. Hampir 60 wanita menuduh komedian itu melakukan tindakan pembiusan hingga melecehkan mereka. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler