Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Deretan Artis Indonesia dan Dunia Meregang Nyawa Karena Corona

Jumat, 18 September 2020 | 02:26 WIB
Foto :
  • Youtube
Andrew Jack

VIVA – Dunia saat ini tengah berjuang melawan virus corona atau COVID-19. Virus yang menyerang saluran pernafasan ini diketahui telah merenggut 945.164 nyawa masyarakat dunia. 

Virus corona juga diketahui telah merenggut nyawa sejumlah selebriti tanah air. Bahkan, virus yang sempat diragukan keberadaannya ini juga membuat nyawa artis-artis papan atas dunia melayang. Siapa saja selebriti yang meninggal akibat virus corona atau COVID-19? Berikut ini rangkumannya.

Baca Juga

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia Positif COVID-19, Ada Paman Raffi Ahmad

Yopie Latul

Salah satu penyanyi tanah air yang mempopulerkan lagu Poco Poco, Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 9 September 2020 lalu. Sebelum meninggal dunia, Carllo Latul, anak dari Yopie sempat mengabarkan jika sang ayah telah dinyatakan positif COVID-19. 

Yopie dinyatakan berstatus sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG). "Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Carllo dalam Instagram storiesnya, dikutip Rabu, 9 September 2020.

Saat itu, Rio, sapaan akrabnya, juga menyampaikan jika Yopie sempat mendapatkan perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat usai dinyatakan positif COVID-19.

Bruce Williamson

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler