Reunian, Jennifer Aniston Lempar Rayuan Nakal ke Brad Pitt

Jennifer Aniston dan Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski sudah bercerai 15 tahun lalu, hubungan yang terjalin antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston, nampaknya makin membaik. Hal itu terbukti saat keduanya kembali bertatap muka secara online.

Tidak hanya itu, bahkan mantan pasangan tersebut terlibat dalam satu proyek bersama, yaitu membacakan naskah untuk film Fast Times at Ridgemont High, lewat aplikasi Zoom. 

Selain Brad Pitt dan Jennifer Aniston, beberapa selebriti dunia juga turut dilibatkan dalam proyek ini, di antaranya Julia Roberts, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, dan masih banyak lagi.

Dalam film ini, Jennifer Aniston membacakan dialog untuk peran Linda Barrett, sementara Brad Pitt, mengisi karakter sebagai Brad Hamilton. 

Namun lucunya, ada dialog nakal yang harus diucapkan Aniston untuk Pitt. Yaitu, saat Pitt sedang berfantasi tentang Linda, yang tidak lain diperankan oleh Jennifer Aniston. 

"Hai Brad. Kamu tahu aku merasa kamu sangat imut. Menurutku kamu seksi. Maukah kau datang kepadaku?" rayu Jennifer kepada Brad Pitt," dikutip VIVA dari Entertainment Weekly, Jumat 18 September 2020. 

Dalam layar video, pria yang juga mantan suami dari Angelina Jolie itu nampak tersenyum dan tertawa lebar setelah mendengar kata-kata tersebut keluar dari mulut sang mantan istri. 

Sebelum pembacaan naskah yang bertujuan untuk penggalangan dana tersebut dimulai, rupanya Jennifer dan Brad sudah saling menyapa terlebih dahulu. 

"Hai Aniston," sapa Brad Pitt. 

"Hai Pitt," kata Jennifer Aniston menjawab sapaan Pitt. 

"Apa kabarmu?" Brad kembali bertanya. 

"Baik, honey. Apa kabarmu?" jawab wanita 56 itu dengan hangat.