Ciyee, Rizky Febian Keciduk Simpan Foto Anya Geraldine di Kamar

Andre Taulany sambangi rumah Rizky Febian
Sumber :
  • youtube.com/Taulany TV/

VIVA – Nama Rizky Febian memang santer ramai jadi buah bibir karena dikabarkan jadi penyebab putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Padahal Iky, begitu sapaannya hanya sebatas kerjasama proyek musik dengan selebgram seksi nan cantik itu.

Namun, siapa sangka kalau putra sulung komedian Sule tersebut menyimpan foto Anya di kamarnya. Fakta ini terungkap ketika Andre Taulany memergoki Iky di kamarnya.

"Aduh, ada foto Anya lagi," ungkap Rizky dalam konten channel YouTube Taulany TV berjudul Dobrak Rumah Rizky Febian, Iki Simpan Foto Anya di Kamar.. Ketahuan Deh!! yang diunggah pada tanggal 9 September 2020.

"Ada yang ngasih sebenernya," ujar Rizky Febian menjelaskan dengan singkat.

Baca juga: Rizky Febian dan Anya Geraldine Akui Saling Nyaman

Penasaran, Andre malah bertanya sembari melirik sisi kamar lainnya kalau di kamar Iky hanya ada foto Anya saja.

"Tapi kayaknya foto cewek di sini cuma foto Anya doang?," tutur Andre bertanya penasaran. "Iya, cuma dia doang," jawab pelantun Kesempurnaa Cinta itu.

Andre kemudian menanyakan apa sebenarnya status Iky dengan Anya. Andre heran karena pemberitaan mereka memang ramai dibahas di media sosial. Iky membantah kalau dia pacaran sama Anya.

"Enggak (pacaran) lah," ucap Iky menegaskan dengan singkat. "Ini kan fotonya karena ada yang ngasih," lanjut Iky.

Seperti diketahui, Rizky Febian juga telah mengklarifikasi mengenai hubungan dia dengan Anya lewat kanal YouTube Sule. Bahkan Iki juga sempat bertemu dengan Ovi saat peluncuran produk liquid Anya beberapa pekan lalu.

Iky dan Ovi pun berpapasan dan saling menyapa. Oleh karena klarifikasi Iky di kanal YouTube Sule, ancaman pembunuhan pun melayang kepada Sule lewat media sosial.