Ingin Seperti Lisa Blackpink, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Siapa yang tidak tahu dengan Blackpink, girlband asal Korea Selatan ini terus memberikan penampilan yang luar biasa untuk semua para penggemarnya. 

Saat tampil tentunya Blackpink menggunakan beberapa pakaian dan aksesori yang paling mahal di pasaran. Bagaimanapun setiap anggota dari Blackpink telah menjadi brand ambassador dari berbagai merek mewah. 

Dengan popularitas yang luar biasa dan penampilan yang cantik, tidak heran perusahaan berteriak-teriak meminta perhatian mereka. Penari utama Blackpink, Lisa baru-baru ini menjalin kerjasama dengan merek perhiasan BVLGARI. 

Baru-baru ini Lisa Blackpink memposting sebuah kabar di Instagram tentang kerjasama dengan BVLGARI. Dalam video yang dipostingnya itu, Lisa mengedipkan mata, membuat tanda v menggunakan jarinya yang lucu, dan berfoto selfie.

Baca juga: Selain Fanatics, 4 Selebriti Korea Ini Juga Alami Pelecehan Seksual

Saat video itu, Lisa terlihat menggunakan berbagai perhiasan mewah. Salah satunya jam tangan yang berbentuk seperti seekor ular yang sedang melilit. 

Pada jam tangan spiral itu terdapat 18 karat yang diselimuti dengan potongan berlian yang brilian dan pelat jam berwarna perak. Jam tangan itu memiliki harga sekitar US$31.275 atau Rp463 juta. 

Tidak hanya itu, Lisa juga terlihat menggunakan kalung berlian serpenti yang sangat indah yang dijual seharga US$118.000 atau Rp1,7 miliar.