Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Boyband BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Beristirahat dan tidur menjadi suatu hal yang wajib dilakukan setelah menjalani aktivitas sehari-hari. Meski terlihat biasa saja tetapi ternyata setiap orang memiliki kebiasaan tersendiri saat tidur. 

Seperti kebiasaan tidur yang dimiliki sebagian besar member boyband BTS. Ternyata mereka memiliki beberapa kebiasaan yang aneh. 

Dikutip dari Korea Boo, selama wawancara para anggota ditanya apakah mereka memiliki kebiasaan tidur yang aneh dan terungkap bahwa Jungkook, RM, J-Hope, dan V semuanya memiliki kebiasaan tidur yang unik.

Berikut sederet kebiasaan tidur aneh para member BTS:

1. Jungkook
Ternyata Jungkook memiliki kebiasaan yang cukup aneh lho. Ketika akan tertidur ia menggunakan pakaian lengkap. Tetapi, pada saat dia bangun, semua pakaiannya akan terlepas!

Namun, kebiasaan ini hanya terjadi ketika Jungkook sedang tidur diatas ranjang yang nyaman. Kebiasaan itu tidak berlaku jika Jungkook tidur selain di ranjang. 

2. RM
Selajutnya ada RM, dari semua member BTS ternyata RM saat tertidur mengeluarkan dengkuran yang sangat keras. Bahkan, Jin mengatakan itu seperti sedang gempa bumi. 

Ternyata RM sudah menyadari betapa kerasnya dengkuran itu, karena itu dia membeli alat untuk membantu mencegahnya dari mendengkur.

3. J-Hope
Sepertinya diantara kebiasaan aneh lain J-Hope menjadi yang lebih normal. Ketika tidur, dia cenderung banyak menyentuh dirinya sendiri, hal itu menurut member lain sangat aneh.

4. V
Saat V tidur, ia cenderung banyak bicara. Member BTS mengatakan bahwa ketika V berbicara saat tidur, dia berbicara dengan sangat jelas dan keras.