Nunung Positif COVID-19, Sule Angkat Bicara

Nunung.
Sumber :
  • Instagram @nungers63.id

VIVA Komedian Nunung dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Hal itu dibenarkan oleh adik dari Nunung yakni Nunik. Saat dihubungi VIVA, Nunik mengatakan bahwa Nunung positif COVID-19 dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai Nunung yang positif COVID-19 juga ditanggapi oleh komedian Sule, rekan kerja Nunung. Sule mengaku belum menghubungi Nunung.

"Enggak tahu, makanya aku juga jadi pusing. Dengar dari sini, dengar dari situ, aku kan belum ketemu belum telepon juga," kata Sule saat dihubungi awak media, Senin, 21 September 2020.

Kemudian, Sule merasa kasihan kepada Nunung dan meminta agar tidak terus-terusan memberitakan soal rekan kerjanya tersebut. Sule yakin, Nunung akan segera sembuh dan mendapat hasil negatif.

"Kasihan lah enggak usah di-publish-publish terus. Sudah lah kasihan, sudah bentar lagi negatif dia," ujar Sule.

Pada saat dihubungi, Sule menjelaskan bahwa dirinya sedang bersama dokter. Komedian kelahiran Cimahi itu juga mengaku sudah melakukan swab test dan hasilnya adalah negatif.

"Iya (swab), aku sudah negatif. Sudah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol mulu," katanya.

Sebagai informasi bahwa sebelum Nunung, sudah ada beberapa public figure atau artis Indonesia yang positif terinfeksi COVID-19, di antaranya adalah Detri Warmanto, Andrea Dian, Piet Pagau, dan pedangdut Elvy Sukaesih.