Viral Dibilang Kembaran Boy William, Penjaga Warung Ini Malah Takut

Boy William ketemu kembaran
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pemilik warung kelontong viral gara-gara memiliki wajah yang dianggap mirip dengan aktor juga presenter Boy William. Boy pun sempat memposting berita-berita yang memuat kabar tentang kemiripannya dengan si pemilik warung.

Tak cuma itu, Boy William sempat memposting berita-berita tentang pria yang disebut-sebut mirip dengan Boy. Lewat akun Instagramnya, Boy William bahkan berusaha mencari keberadaan pria penjaga warung yang kini menjadi sorotan itu.

Setelah tahu di mana tempat tinggaal sang penjaga warung, Boy William pun pergi menuju ke Cikarang, tempat si penjaga warung yang katanya mirip dengan Boy William tinggal."Gue penasaran pengen ketemu kembaran gue, semirip apa sih," kata Boy William.

Baca Juga: Saking Tajirnya, Momo Eks Geisha Punya Chef Pribadi di Rumah

Penjaga warung tersebut ternyata bernama Trizmayadi. Dalam video yang diunggah Boy William berjudul "Ternyata Boy Punya Kembaran", Boy mengunjungi warung Trizmayadi.

"Penjaga warung yang katanya mirip sama gue. Muka gue sama dia semirip apa sih?" kata Boy Penasaran.

Tiba di depan warung Trizmayadi, Boy disambut warga. "Mana kembaran Boy William," teriak Boy. 

Boy pun bertemu dengan Trizmayadi. Si penjaga warung itu berceerita, awal mula banyak orang yang mengatakan wajahnya mirip dengan Boy William. "Emang benar ya mirip?" tanya Boy William.

Trizmayadi pun menjawab, "Banyak yang bilang mirip si, awalnya kan aku bikin video, upload di Twitter, ternyata yang nonton banyak sampai 170 ribu dan dibilang mirip Boy," kata sang pemilik warung. 

Boy William pun bertanya, apakah Trizmayadi senang wajahnya dibilang mirip Boy William? 

"Aku takut lo malahan. Takut kalau Boy marah dimirip-miripin sama saya," katanya.

Mendengar jawaban pemilik warung, Boy mengaku justru bangga bisa bertemu dengan "kembarannya".

Di pertemuan itu, Boy William pun langsung akrab. Bahkan sempat ngobrol meski sebentar karena semakin banyak warga berkerumun di tengah PSBB. 

Trizmayadi sempat mengaku pada Boy, awalnya dia bercita-cita ingin jadi tentara. Namun melihat kesuksesan Boy William membuat konten kreatif, ia ingin alih profesi. "Cita-cita mau jadi tentara, tapi sekarang beda lagi mau jadi konten kreatif kaya Boy," katanya.

Boy William pun berharap, suatu saat jika Trizmayadi sukses menjadi konten kreator, Boy ingin diundang dalam acara kontennya. 

"Pastilah," kata Trizmayadi. 

Sang pemilik warung yang viral itu masih tak menyangka, videonya menjadi viral dan wajahnya dianggao mirip Boy William. "Gak nyangka lo video itu bakal viral. Kalau tahu viral kan aku pakai baju yang rapi. Awalnya ada juga lo yang bilang aku mirip Siwon," katanya pada boy William. 

Meski pertemuannya singkat dengan Boy William, Boy berharap suatu saat bisa bertemu lagi dengan Trizmayadi.