Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Pacar, 5 Fakta Tentang Zidny Lathifa

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA – Iqbaal Ramadhan bikin heboh karena memamerkan momen dengan Zidny Lathifa di akun instagramnya. Pada slide foto pertama, Iqbaal mengunggah foto Zidny seorang diri, lalu di slide kedua dan ketiga, pria kelahiran Surabaya itu mengunggah foto Zidny ketika sedang bersamanya.

Bahkan di slide foto ketiga, Iqbaal dan Zidny tampak sedang memainkan piano, keduanya terlihat romantis. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Iqbaal tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zidny.

Iqbaal juga mengatakan bahwa Zidny Lathifa telah membuatnya merasa bahagia. Ya, mereka memang sempat putus nyambung dalam menjalani kisah asmara pasangan muda-mudi. Nah, kira-kira gimana ya sosok Zidny? Ini faktanya!

Baca juga: Hati-hati, Penderita Diabetes Lebih Sulit Sembuh Jika Kena COVID-19

Kenalan sejak SMP

Iqbaal dan Zidny sudah saling kenal sejak keduanya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Setelah kenalan, merek pacaran. Sayangnya sempat putus karena Iqbaal melanjutkan pendidikan di Armand Hammer United World College, New Mexico, Amerika Serikat.

Mahasiswa Binus

Zidny menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus). Pemilik nama lengkap Zidny Iman Lathifa itu mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) 

Suka fotografi dan menggambar

Hobi fotografi dan menggambarnya tampak sejalan, karena fokus kepada objek. Itulah dua hobi yang sering dilakukan gadis kelahiran Batam, 22 September 2000 itu. Dia juga sering memamerkan hasil jepretan kamera dan gambarnya di instagram.

Blasteran Belanda

Zidny disapa dengan sebutan Ubuy, semacam nick name dari teman-temannya. Namun siapa sangka kalau dia ternyata keturunan Belanda, yang berasal dari sang ayah.

Sahabatan sama Rinrin Svmmerdose

Iqbaal punya band bernama Svmmerdose yang dia gawangi sejak 2017 lalu. Zidny ternyata juga akrab dengan, Rinrin, sang vokalis. Mereka kerap mengabadikan foto bersama.